Miris, Ibu Gelar Pesta Miras dan Seks Anak di Bawah Umur untuk Putranya

inewsid | Global | Published at Kamis, 14 Oktober 2021 - 11:42
Miris, Ibu Gelar Pesta Miras dan Seks Anak di Bawah Umur untuk Putranya

NEW YORK, iNews.id - Seorang ibu asal Los Gatos, California ditangkap polisi karena menggelar pesta seks di bawah umur untuk anaknya. Parahnya, dia mendorong para remaja itu berhubungan seks satu sama lain.

Shannon Bruga (47) atau yang kerap disapa Shannon O'Connor itu ditangkap Sabtu (9/10/2021). Dia menghadapi tuntutan penjara 39 tahun termasuk tiga dakwaan pencabulan anak.

Kisah bermula saat Bruga menggelar pesta seks dan miras bersama anak juga teman-temannya yang berusia 14-15 tahun. Saat sudah mabuk, mereka didorong agar berhubungan seks.

Bruga diduga kecanduan menggunakan pesan teks dan Snapchat untuk menyelenggarakan pesta minuman keras dan seks di bawah umur. Beberapa pesta di antaranya dihadiri 20 remaja.

Penyelidik mengklaim wanita itu menyewa pondok untuk pesta ulang tahun ke-15 putranya. Dia pun mengundang belasan remaja laki-laki dan perempuan untuk hadir.

Pesta itu diduga menelan biaya lebih dari 9.000 dolar AS sebagai ganti rugi pada rumah sewaan.

Dilansir dari Daily Star, Bruga menggelar pesta-pesta terlarang pada Juni 2020 hingga Mei 2021. Pesta selalu melibatkan remaja berusia 14 dan 15 tahun.

Bruga ditangkap pada hari Sabtu di rumah kedua keluarga Idaho. Kini, dia menunggu ekstradisi kembali ke Santa Clara County.

Artikel Asli