Biar Tertib, Ibu Tagih Sewa Rumah Ke Bocah 7 Tahun

Global | rm.id | Published at Rabu, 06 Oktober 2021 - 07:45
Biar Tertib, Ibu Tagih Sewa Rumah Ke Bocah 7 Tahun

Orangtua kerap melakukan sejumlah aturan agar anaknya tertib dan menghargai sesuatu. Yang dilakukan seorang ibu di Florida, Amerika Serikat (AS) ini mungkin salah satunya. Dia menerapkan uang sewa rumah dan listrik pada anaknya yang baru berusia tujuh tahun.

Aksi si ibu itu dia posting di akun TikTok @craftedandcrazy . Tentu saja hal itu memicu perdebatan warganet. Tapi, dia punya alasan yang cukup masuk akal.

Kata si ibu, dia telah memberi anaknya daftar tugas harian yang harus diselesaikan setiap hari. Jika berhasil menyelesaikan semua, sang anak akan mendapat satu dolar per hari. Di akhir bulan, kata dia, tentu saja sang anak juga memiliki tagihan yang harus dibayar.

Dia membayar tagihan itu pada saya. Dia memiliki sewa, dia memiliki listrik untuk kamarnya dan dia juga memiliki internet untuk iPad -nya, kata sang ibu, dikutip Mirror , kemarin.

Si ibu itu menambahkan, dengan cara ini anaknya mengerti, bahwa sebagian dari uangnya harus dialokasikan untuk tagihan. Sementara sisanya dapat dianggap sebagai uang untuk bersenang-senang. [PYB]

Artikel Asli