Video Perkelahian Badut dan Seorang Wanita Viral, Polisi Lakukan Penyelidikan

Global | okezone | Published at Selasa, 21 September 2021 - 11:17
Video Perkelahian Badut dan Seorang Wanita Viral, Polisi Lakukan Penyelidikan

WINA - Polisi Wina, Austria sedang menyelidiki video viral, yang menunjukkan perkelahian brutal antara seorang wanita dan seorang pria berkostum badut. Namun, insiden itu tidak dilaporkan kepada pihak berwenang, kata pejabat penegak hukum.

Pada Senin (20/9/2021), rekaman perkelahian itu menjadi berita utama di Austria setelah viral di media sosial. Rekaman itu memperlihatkan perkelahian singkat namun sengit, melibatkan seorang perempuan yang duduk di bangku dan seorang pria berpakaian badut yang tampak marah.

Badut itu menampar perempuan itu dan menyeret kakinya saat lawannya mencoba menendang. Dia kemudian mendorong wanita itu hingga jatuh terduduk di bangku. Rekaman berdurasi 12 detik itu dengan si badut menendang barang-barang yang jatuh dari kantong plastik milik perempuan tersebut.

Perkelahian itu disaksikan oleh banyak orang yang memilih untuk tidak ikut campur.

Banyak komentar mengungkapkan kebingungan mereka, bertanya-tanya apa yang bisa memicu konflik yang begitu intens dan mengapa tidak ada yang membantu wanita itu. "Ini agak lucu karena sangat aneh dan salah," komentar seorang pengguna medsos.

Perkelahian terjadi di Neubaugasse, area perbelanjaan kecil yang populer di pusat kota Wina, yang terkenal dengan pasar loak akhir pekannya. Tidak jelas kapan video itu diambil, demikian diwartakan RT .

Polisi Wina mengatakan sedang menyelidiki insiden itu, setelah diberi tahu tentang video viral itu. Juru Bicara Kepolisian Markus Dittrich mengatakan kepada media lokal bahwa meskipun banyak saksi, tidak ada yang melaporkan perkelahian itu kepada pihak berwenang.

Artikel Asli