Putri Beatrice Melahirkan Bayi Perempuan

Global | okezone | Published at Selasa, 21 September 2021 - 08:15
Putri Beatrice Melahirkan Bayi Perempuan

LONDON Istana Buckingham mengumumkan pada Senin (20/9), Putri Beatrice , cucu perempuan Ratu Elizabeth II , telah melahirkan seorang bayi perempuan.

Beatrice dan suaminya Edoardo Mapelli Mozzi menyambut anak pertama mereka bersama, dengan berat sekitar 2,7 kilogram pada Sabtu (18/9) malam di Rumah Sakit Chelsea dan Westminster London.

"Kakek-nenek dan buyut bayi yang baru lahir semuanya telah diberitahu dan senang dengan berita itu. Keluarga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua staf di rumah sakit atas perawatan mereka yang luar biasa," kata Istana Buckingham dalam sebuah pernyataan.

Istana menambahkan bahwa ibu dan bayinya dalam kondisi baik. Kedua orangtua baru itu juga berharap segera memperkenalkan putri mereka kepada kakak laki-lakinya Christopher Woolf.

Beatrice sudah menjadi ibu tiri dari anak sambungnya yang dikenal sebagai Wolfie dari hubungan sang suami sebelumnya.

Wanita berusia 33 tahun, yang merupakan putri sulung Pangeran Andrew dan mantan istrinya Sarah, Duchess of York, mengatakan dia senang berbagi berita tentang kelahiran yang aman dan selamat dalam sebuah posting di akun Twitter resminya.

"Terima kasih kepada tim Bidan dan semua orang di rumah sakit atas perawatan mereka yang luar biasa," tambahnya.

Beatrice menikahi suaminya yang merupakan pengembang real estate dalam sebuah upacara rahasia di Kastil Windsor pada Juli tahun lalu. Pernikahan yang dihadiri oleh Ratu dan Pangeran Philip itu ditunda mulai Mei di tengah pandemi dan pembatasannya di Inggris. Mereka telah bertunangan sejak September lalu.

Bayi itu, yang akan berada di urutan ke-11 pewaris takhta, adalah cicit ke-12 Ratu dan bayi kerajaan keempat yang lahir tahun ini. Adik perempuan Beatrice, Eugenie, melahirkan bayi laki-laki, August Philip Hawke Brooksbank, pada Februari lalu.

Artikel Asli