Siapa Mau? Nonton Film Horor Dibayar Rp 18,5 Juta

rm.id | Global | Published at 14/09/2021 08:25
Siapa Mau? Nonton Film Horor Dibayar Rp 18,5 Juta

Sebuah perusahaan, membuat penawaran menarik untuk para penggemar film horor. Perusahaan itu bakal membayar 1.300 dolar AS (sekitar Rp 18,5 juta), bagi siapapun yang berani menonton 13 judul film horor klasik.

Tawaran itu dibuat perusahaan tersebut untuk memantau detak jantung para penonton. Untuk membandingkan faktor ketakutan dari film dengan anggaran tinggi dan rendah.

Tawaran itu bisa dilihat di situs perencana keuangan FinanceBuzz. Kandidat yang terpilih akan menggunakan perangkat FitBit. Alat itu akan dipakai untuk melacak detak jantung saat menonton film.

Film-film yang dipilih oleh situs web tersebut adalah Amityville Horror, A Quiet Place, A Quiet Place Part 2, Candyman, Insidious, The Blair Witch Project, Sinister, Get Out, The Purge, Paranormal Activity dan Halloween .

 

Selain bayaran, kami juga akan memberi hadiah 50 dolar AS (sekitar Rp 700 ribu) untuk biaya sewa film, kata situs itu, dikutip dari United Press International (UPI), kemarin. Penawaran itu terbuka bagi siapapun hingga 26 September 2021. Kandidat yang terpilih akan diumumkan pada 1 Oktober. Ada yang berminat? [PYB]

Artikel Asli