Kabar Duka dari PM Inggris Boris Johnson, Ibunda Meninggal Dunia

inewsid | Global | Published at 14/09/2021 05:44
Kabar Duka dari PM Inggris Boris Johnson, Ibunda Meninggal Dunia

LONDON, iNews.id Kabar duka datang dari PM Inggris, Boris Johnson. Sang ibunda, Charlotte Johnson Wahl, meninggal dunia.

Charlotte adalah seorang pelukis profesional. Dia wafat pada usia 79 tahun, surat kabar Telegraph melaporkan.

Perempuan itu meninggal dalam keadaan tenang di sebuah rumah sakit di London, Senin (13/9/2021), ungkap surat kabar itu, mengutip pernyataan dari keluarga.

Kantor Perdana Menteri Inggris belum menanggapi permintaan komentar dari wartawan terkait berita duka itu. Sementara, perwakilan keluarga Johnson juga belum dapat dihubungi.

PM Johnson menggambarkan sang ibunda sebagai orang yang paling dihormati dan didengar ucapannya di kalangan keluarga. Hal itu diungkapkan Johnson saat menghadiri konferensi tahunan Partai Konservatif pada 2019.

Menurut Telegraph , Charlotte didiagnosis mengidap penyakit parkinson pada usia 40 tahun. Saya mencoba melukis setiap hari jika saya bisa, meski saya harus sering keluar masuk ke rumah sakit, ucap perempuan itu dalam sebuah wawancara pada 2008.

Saya masih bisa melukis, meski lengan saya tiba-tiba melakukan gerakan yang sama sekali tidak disengaja dan hampir membuat saya menangis, katanya kepada Telegraph .

Artikel Asli