Viral, Kucing dan Macan Tutul Berkelahi setelah Jatuh ke dalam Sumur

inewsid | Global | Published at 09/09/2021 12:26
Viral, Kucing dan Macan Tutul Berkelahi setelah Jatuh ke dalam Sumur

NEW DELHI, iNews.id Sebuah klip video yang menampilkan seekor kucing dan macan tutul berkelahi, viral di media sosial. Kedua satwa itu saling berhadapan setelah mereka jatuh ke dalam sebuah sumur di India.

Dalam klip pendek itu, tampak macan tutul dan kucing berdiri di pelantar yang terdapat di pinggir bagian dalam sumur. Adegan dimulai ketika macan tutul melompat keluar dari air sumur dan menerkam ke arah kucing. Sementara, sang kucing mencoba membalas dan membela diri.

Lokasi kejadian diketahui berada di Maharashtra, sebuah negara bagian di wilayah semenanjung barat India.

#WATCH | Maharashtra: A leopard and a cat come face-to-face after falling down a well in Nashik

"The leopard fell in the well while chasing the cat. It was later rescued and released in its natural habitat," says Pankaj Garg, Deputy Conservator of Forests, West Nashik Division pic.twitter.com/2HAAcEbwjy

ANI (@ANI) September 6, 2021

Deputi Konservator Hutan Divisi Nashik Barat, Pankaj Garg mengatakan, macan tutul itu terjatuh ke dalam sumur saat mengejar kucing itu. Dia (macan itu) kemudian diselamatkan dan dilepaskan ke habitat aslinya, kata Garg.

Sejak dibagikan di Twitter , klip tersebut telah ditonton hampir 140.000 kali. Banyak warganet yang tercengang menyaksikan perkelahian dua satwa yang masih satu famili ( Felidae ) itu.

Banyak juga netizen yang mengomentari keberanian kucing tersebut dalam mempertahankan dirinya.

Kucing itu dengan berani berdiri di tempatnya, sedangkan hewan yang lebih besar itu sedikit bingung melihat salinannya sendiri dalam varian yang lebih kecil, demikian bunyi salah satu komentar di video yang viral itu.

Saya ingin memelihara kucing itu. Mungkin dia akan memberikan saya pelajaran hidup untuk menjadi berani... tulis yang lain.

Artikel Asli