Wanita Telanjang Ini Buyarkan Ketegangan Polisi dan Pria Bersenjata

sindonews | Global | Published at 09/09/2021 09:40
Wanita Telanjang Ini Buyarkan Ketegangan Polisi dan Pria Bersenjata

FLORIDA - Seorang wanita telanjang mengendarai mobil golf melewati area ketegangan selama berjam-jam antara polisi dan seorang pria bersenjata di Florida, Amerika Serikat (AS). Aksi wanita tersebut telah membuyarkan ketegangan kedua pihak.

Para petugas polisi berusaha meredakan kebuntuan dengan seorang remaja pria bersenjata pada hari Minggu. Namun, tiba-tiba Jessica Smith, 28, mengemudikan mobil golf di tengah tempat kejadian perkara (TKP) di Dunedin, barat Tampa, tepat setelah tengah malam.

Smith, yang tidak ada hubungannya dengan kebuntuan itu berbau alkohol ketika dia melewati batas yang dibuat polisi di area kebuntuan bersenjata.

Wanita, yang tinggal di Boston, Massachusetts, diduga melaju melewati beberapa kendaraan polisi yang sudah ditandai ke arah tersangka bersenjata, yang bertengger di atap sebuah rumah.

Setelah Smith menolak untuk meninggalkan area itu, deputi sheriff akhirnya menariknya dari mobil golf dan memborgolnya saat kebuntuan dengan remaja pria bersenjata itu terus berlanjut.

"(Smith) memiliki bau khas minuman beralkohol yang berasal darinya...dan dia benar-benar telanjang," bunyi pernyataan tertulis Sheriff Pinellas County, yang dilansir New York Post , Kamis (9/9/2021).

"Tindakan dan ketidakmampuannya untuk mengikuti arahan membuat banyak deputi berisiko untuk ditembak."

Smith akhirnya didakwa melawan seorang petugas tanpa kekerasan. Dia tidak berkomentar ketika dihubungi oleh New York Post .

Kebuntuan bersenjata yang dibuyarkan oleh Smith berlangsung selama enam jam dan melibatkan Myles Abbott yang berusia 18 tahun.

Abbott diduga menembakkan pistol ke orang-orang sebelum naik ke atap sebuah rumah dan mengarahkan senjatanya ke petugas polisi yang merespons.

Remaja itu akhirnya didakwa berkeliaran dan melakukan penyerangan yang diperparah terhadap petugas penegak hukum. Dia juga didakwa melakukan pelanggaran bersenjata dan melawan petugas tanpa kekerasan.

Artikel Asli