Loading...
Loading…
Toko Perhiasan Dirampok di Siang Bolong, Barang Senilai Rp168 M Dibawa Kabur

Toko Perhiasan Dirampok di Siang Bolong, Barang Senilai Rp168 M Dibawa Kabur

Global | okezone | Rabu, 08 September 2021 - 10:10

PARIS - Sebuah butik perhiasan mewah di pusat kota Paris, Prancis dirampok dan barang berharga diperkirakan senilai 10 juta (Rp168 miliar) dilaporkan dicuri. Polisi telah menangkap dua tersangka, dan perburuan berlanjut untuk pencuri lainnya.

Perampokan terjadi sekitar tengah hari pada Selasa (7/9/2021), dengan para tersangka menargetkan toko di Place Vendme yang ikonik. Sementara polisi belum secara resmi mengungkap nama butik tersebut, kehadiran penegak hukum yang besar terlihat di toko Bulgari, yang tampaknya menjadi sasaran para perampok.

Dua tersangka ditangkap ketika mereka mencoba melarikan diri dari TKP, kata polisi, tanpa memberikan rincian lebih lanjut. Laporan media lokal yang mengutip sumber polisi menunjukkan bahwa perampokan berubah menjadi pengejaran dengan kecepatan tinggi, karena para tersangka berusaha melarikan diri menggunakan BMW abu-abu dan dua skuter.

Selama pengejaran, seorang petugas terluka ringan ketika dia ditabrak mobil, sementara salah satu tersangka yang ditahan ditembak di kaki, lapor media Prancis.

Sejumlah tersangka yang tidak diketahui masih buron. Menurut surat kabar Le Parisien, mereka berhasil melarikan diri dengan membawa sejumlah besar barang curian dengan perkiraan nilai sekitar 10 juta.

Baca Juga :
Gasak Toko Berlian di Siang Bolong, Perampok di Paris Bawa Lari Perhiasan Senilai Rp 168 M

Original Source

Topik Menarik