Tragis, Ayah Tembak Mati Putrinya karena Dikira Perampok Sembunyi di Lemari

Global | inewsid | Published at Rabu, 01 September 2021 - 15:21
Tragis, Ayah Tembak Mati Putrinya karena Dikira Perampok Sembunyi di Lemari

MEMPHIS, iNews.id - Seorang ayah di Memphis, Amerika Serikat, menembak mati putrinya berusia 8 tahun karena mengira perampok yang bersembunyi di lemari pakaian. Korban terkena tembakan di bagian mematikan, dada.

Dalam pemeriksaan polisi, sebagaimana dikutip dari Mail Online, Rabu (1/9/2021), pelaku, William Oliver (31), mencurigai ada penyusup ke rumahnya di Methodist South pada 27 Agustus pukul 02.00 waktu setempat. Mulanya, sang istri, Ciera Martin, mengatakan kepadanya ada suara berisik dan mencurigakan.

Oliver lalu mengeceknya dan mendapati seseorang berada di dalam lemari. Saat itu Oliver tak melihat jelas sosok tersebut dan hanya mengandalkan keyakinan dari bentuk siluet. Tembakan pun diarahkan ke dada oang itu yang membuatnya ambruk.

Betapa terkejutnya Oliver setelah mengetahui orang yang ditembaknya adalah putrinya, A'layla Bassett.

Departemen Kepolisian Memphis menyatakan, korban segera dilarikan ke Rumah Sakit Methodist South, namun nyawanya tak tertolong.

"Pada pukul 02.27, petugas mendapat panggilan seorang korban penembakan remaja perempuan di Methodist South. Korban tidak bisa diselamatkan akibat luka parah," bunyi keterangan polisi Memphis di Twitter.

Atas kejadian ini Oliver didakwa dengan tuduhan pembunuhan secara sembrono.

Hasil penelusuran mengungkap, Oliver pernah tersangkut kasus penyerangan berat sebelumnya yakni pada Agustus 2019.

Artikel Asli