Rencana Besar, Tiongkok Melarang Warganya Untuk Bermain Game Online Agar Menjadi Negara Kuat dan Kaya

Global | koran-jakarta.com | Published at Rabu, 01 September 2021 - 08:30
Rencana Besar, Tiongkok Melarang Warganya Untuk Bermain Game Online Agar Menjadi Negara Kuat dan Kaya

Pembatasan terbaru Tiongkok pada game online adalah bagian dari rencana jangka panjang Partai Komunis untuk menjadikannya negara terkuat dan terkaya di dunia, menurut Profesor Delia Lin dari Universitas Melbourne.

Di bawah batasan terbaru, anak-anak tidak akan diizinkan bermain di hari sekolah dengan batasan satu jam untuk akhir pekan dan hari libur.

"Kami benar-benar perlu membawanya ke rancangan besar untuk melihat ini, apa permainan akhir mereka?" Profesor Lin mengatakan kepada Sky News Australia .

Demikian, desain besar ini guna merekayasa masyarakat agar lebih tangguh dan membentuk budaya yang kuat.

"Bagi Partai Komunis, apa yang menjadi agenda utama mereka, permainan akhirnya adalah benar-benar membuat bangsa ini kaya dan kuat dan berkuasa. Mereka melihat semua aspek yang berbeda dari masyarakat, kebijakan, ekonomi, perilaku budaya dan untuk melihat apa yang dapat dilakukan bangsa untuk mengarahkan perilaku masyarakat dengan cara tertentu, bekerja untuk kekayaan bangsa," ucapnya.

Lin Mengatakan, Tiongkok sedang membuat rencana besar yang akhirnya membawa negara mereka ke gerbang terkuat dan terkaya.

"Ini adalah permainan yang panjang, dan terkadang kita tidak tahu dari mana kebijakan itu berasal, tetapi negara bagian, partai memiliki rencana besar, mereka melihat semua detail dan mengatakan tindakan apa yang dapat mereka larang atau batasi untuk benar-benar mencapai tujuan itu. menjelang akhir," tutupnya.

Artikel Asli