Kisah Tragis Pengantin Tewas Sebelum Pernikahan, Resepsi Berubah Jadi Upacara Pemakaman

Global | inewsid | Published at Minggu, 22 Agustus 2021 - 08:23
Kisah Tragis Pengantin Tewas Sebelum Pernikahan, Resepsi Berubah Jadi Upacara Pemakaman

LONDON, iNews.id - Tragis dialami seorang pria di Irlandia. Dia tewas dalam kecelakaan tunggal beberapa jam sebelum acara pernikahannya. Resepsi pernikahan pun berubah menjadi upacara pemakaman.

Korban, Myles 'Miley' Harty (20), seharusnya menikah dengan tunangannya Kate Quilligan di sebuah gereja, namun semua rencana berubah setelah mobil yang dia tumpangi menabrak tiang di Cragmore, Sabtu (21/8/2021) dini hari.

Begitu mendapat kabar, Kate tak bisa menahan haru lalu pergi ke gereja lokasi pernikahan untuk mengenang kebersamaannya dengan sang kekasih.

"Saya melepas balon pukul 03.00 di Gereja St Munchins untuk (calon) suami saya. Di sana kami seharusnya merayakan hari terindah dalam hidup, tapi justru ini yang terburuk," ujarnya, dikutip The Sun, Minggu (22/8/2021).

Ratusan anggota keluarga serta teman-teman mendiang yang seharusnya datang memenuhi undangan pernikahan, hadir untuk memberikan penghormatan terakhir.

Sementara itu pengemudi yang membawa kendaraan ditangkap polisi di lokasi kejadian. Dia hanya mengalami luka ringan. Satu orang lagi dilarikan ke Rumah Sakit Universitas Limerick dan kondisinya stabil.

Kejadian ini memicu keprihatinan dari netizen. Akun media sosial komunitas Traveler di mana Myles menjadi anggotanya dipenuhi pesan mengharukan.

Setiap perempuan menunggu hari itu sepanjang hidup mereka. Bisakah Anda bayangkan betapa senangnya Anda kemudian semua itu direnggut begitu saja," kata seorang netizen.

Pemuda terbaik yang pernah kamu temui. Hanya satu hari sebelum pernikahannya. Belasungkawa bagi keluarga di saat yang menyedihkan ini," kata pengguna lainnya.

Artikel Asli