Viral! Seorang Penumpang Pesawat Diikat Usai Raba Dada Pramugari

okezone | Global | Published at 16/08/2021 15:00
Viral! Seorang Penumpang Pesawat Diikat Usai Raba Dada Pramugari

MIAMI Seorang penumpang pria sebuah pesawat terpaksa diikat karena melakukan tindakan yang tidak membuat kenyamanan. Dia melakukan tindakan tidak pandas dengan meraba dada dua pramugari.

Mengutip Fox News, Senin (16/8/2021) penumpang tersebut bernama Maxwell Berry berusia 22 dari Ohio, Amerika Serikat. Dia melakukan tindakan senonoh dengan meraba dan meninju pramugari di pesawat Frontier Airlines.

"Selama penerbangan dari Philadelphia ke Miami pada 31 Juli, seorang penumpang melakukan kontak fisik yang tidak pantas dengan seorang pramugari dan kemudian secara fisik menyerang pramugari lain," kata Frontier Airlines dalam sebuah pernyataan.

"Akibatnya, penumpang harus ditahan sampai penerbangan mendarat di Miami dan penegak hukum tiba," lanjut pernyataan tersebut.

Akibat tindakannya tersebut, Maxwell ditahan dan diikat ke kursi menggunakan lakban. Dia ditahan hingga pesawat mendarat di Miami dan penegak hukum tiba.

Dia dituntut dengan tiga dakwaaan atas perilakunya tersebut.

Kejadiaan bermula saat Maxwell menumpahkan minuman ke bajunya kemudian pergi ke toilet. Setelah membersihkan bajunya, dia keluar dari toilet dengan bertelanjang dada.

Melihat Maxwell, pramugari tak tinggal diam. Mereka membantu mengambil baju dari koper Maxwell. Pada saat itulah diduga Maxwell meraba pramugari.

"Dia mulai menjadi agresif dan pada dasarnya menyerang pramugari laki-laki," kata penumpang Alfredo Rivera kepada Fox.

"Kami mendukung kebutuhan anggota tim ini dan bekerja dengan penegak hukum untuk sepenuhnya mendukung penuntutan penumpang yang terlibat," tambah pernyataan Frontier Airlines.

Artikel Asli