Samantha Ramsdell, Catat Rekor Mulut Terbesar Di Dunia

rm.id | Global | Published at 02/08/2021 07:35
Samantha Ramsdell, Catat Rekor Mulut Terbesar Di Dunia

SamanthaRamsdell, perempuan Amerika Serikat (AS) ini mencatatkan rekor memiliki mulut terbesar di dunia dengan lebar hingga 6,5 centimeter.

Karena itu, perempuan dari Connecticut ini memiliki 1,7 juta pengikut di TikTok.

Ramsdell senang karena mulutnya mendapat pengakuan positif. Padahal dulu, dia menganggap memiliki mulut besar sebagai kekurangannya.

Wanita yang bekerja sebagai sales itu disebut bisa menggigit apel sebutir penuh, menggigit sepotong besar burger keju, atau memasukkan banyak kentang goreng.

Mendapat rekor untuk sesuatu yang dulu membuatnya malu, sangatlah menggembirakan. Saran saya kepada mereka yang punya bagian tubuh besar atau unik dan ingin mendaftarkannya ke Guinness World Records, lakukan! saran Ramsdell.

Dilansir The Sun, Sabtu (31/7), Guinness menemui Ramsdell di kantornya. Dr Elke Cheung mengecek dengan memakai kaliper digital untuk menghitung panjang dan lebar mulutnya, guna menentukan regangan maksimum.

Ramsdell kemudian menunjukkan foto masa kecilnya, dan mengungkapkan dia dulu dirundung serta dijuluki Si mulut bass.

Tetapi kini, Ramsdell dengan mantap mengakui mulutnya adalah kekuatan super. Dia menyerukan, siapa pun yang punya bagian tubuh unik tak usah malu.

Itu kekuatan super kalian. Bentuk itu membuat kalian spesial dan berbeda dari orang kebanyakan, pungkasnya. [ PYB ]

Artikel Asli