Abis Mencuri Nyantai Ngeteh, Eh Ketiduran

Global | rm.id | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 07:50
Abis Mencuri Nyantai Ngeteh, Eh Ketiduran

Kasus pencurian aneh terjadi di wilayah Maidstone, Inggris. Seorang pencuri bernama Adrian Edwards, menyatroni sebuah teater di kota itu untuk mencuri laptop. Tapi, bukannya langsung kabur, dia malah sempat-sempatnya membuat secangkir teh, lalu ketiduran.

Edwards melakukan aksi pencurian itu pada 19 April lalu. Akibat perbuatannya, pria 46 tahun itu harus menjalani proses persidangan di pengadilan Maidstone Crown. Putusan pengadilan menjatuhinya hukuman penjara selama 16 bulan.

Dalam persidangan diketahui, Edwards masuk ke teater itu pada malam hari. Dia lalu membuat teh, sebelum akhirnya mengambil laptop, bor, dan sepatu. Bukannya kabur setelah berhasil mengambil barang-barang itu, Edwards justru memilih rebahan terlebih dahulu hingga akhirnya tertidur.

Keesokan harinya, seorang karyawan teater tiba, dan membangunkan Edwards. Setelah itu, barulah Edwars lari tunggang-langgang membawa barangbarang curiannya. Namun, polisi berhasil menangkap aksinya dari rekaman CCTV. Saat ditangkap, petugas juga menemukan bahwa Edwards membawa narkoba.

Pemeriksaan forensik darah yang ditemukan di dekat jendela dan pada kaleng minuman dan rokok yang dibuang Edwards di teater, cocok dengan DNAnya, bunyi pernyataan dari kepolisian, dikutip dari Metro , kemarin.

Penyelidik dari Departemen Investigasi Kriminal Karendeep Khaira menuturkan, pelaku secara ceroboh tertidur di tempat kejadian. Dia mengira punya waktu untuk membuat secangkir teh sambil mencuri barang milik orang lain, ujar Khaira. [ PYB ]

Artikel Asli