Loading...
Loading…
Ingin Nikah Lagi, Pria Ini Dipotong Alat Kelaminnya hingga Tewas oleh Istri Kedua

Ingin Nikah Lagi, Pria Ini Dipotong Alat Kelaminnya hingga Tewas oleh Istri Kedua

Global | inewsid | Senin, 28 Juni 2021 - 18:43

NEW DELHI, iNews.id - Seorang pria di Uttar Pradesh, India, tewas setelah alat kelaminnya dipotong oleh istri kedua. Pasalnya pelaku kesal suaminya akan menikah lagi.

Peristiwa terjadi pada Kamis pekan lalu setelah pria bernama Maulvi Vakil (57) itu memberi tahu istri kedua, Harza, bahwa dia akan menikah lagi.

Saat Vakil tidur di rumahnya Desa Shikarpur, Harza mengambil pisau di dapur lalu memotong alat kelamin korban hingga putus. Vakil meninggal akibat kehabisan darah.

Kedua istri Vakil tinggal satu atap, namun saat kejadian istri pertama tidak berada di lokasi.

Dikutip dari Times of India, Senin (28/6/2021), berdasarkan hasil pemeriksaan polisi, Harza sudah meminta suaminya untuk mempertimbangkan kembali rencana pernikahan itu tapi tidak ditanggapi.

Dia mengatakan kepada penyelidik, satu-satunya cara untuk menghentikan suaminya menikah lagi adalah dengan mengebiri.

Kasus ini terungkap setelah Harza meminta bantuan anggota keluarga untuk melakukan upacara terakhir setelah mengetahui suaminya meninggal. Saat itulah warga setempat mengetahui pembunuhan itu lalu melaporkannya ke polisi.

Harza ditangkap keesokan harinya.

"Perempuan itu sudah mengakui perbuatannya. Suaminya ingin menikah lagi dan dia ingin mencegahnya. Percekcokan mereka berubah menjadi pertengkaran besar," kata seorang juru bicara kepolisian.

Pihak berwenang mendakwa pelaku dengan Pasal 302 KUHP tentang pembunuhan. Di India, seorang perempuan yang memotong alat kelamin pasangannya dijuluki Bobbitise. Nama itu diambil dari kasus heboh di Amerika Serikat di mana seorang perempuan, Lorena Bobbittm, memotong kemaluan suaminya pada 1993.

Original Source

Topik Menarik