Loading...
Loading…
Viral Marina Bay Sands Disebut Ada di AS, Begini Komentar Kocak Netizen Singapura

Viral Marina Bay Sands Disebut Ada di AS, Begini Komentar Kocak Netizen Singapura

Global | inewsid | Sabtu, 19 Juni 2021 - 10:17

SINGAPURA, iNews.id - Netizen Singapura baru-baru ini dibuat heboh dengan posting-an seorang warga Amerika Serikat di Facebook yang menyebut gedung ikonik Marina Bay Sands berada di Negara Bagian Tennessee.

Pada 14 Juni, pria tersebut mengunggah foto gedung Marina Bay Sands berselimut cahaya merah pada malam hari disertai caption, "Pusat Kota Chattanooga, Tennessee. Sungguh indah."

Chattanooga merupakan salah satu kota di Tennessee. Tak diketahui pasti apakah posting-an itu sekadar candaan atau murni ketidakpahaman pemilik akun.

Sontak saja posting-an itu menjadi viral di Singapura. Empat hari kemudian, akun tersebut dibanjiri dengan lebih dari 14.000 komentar serta dibagikan lebih dari 13.000 kali.

Sebagian dari mereka memberikan komentar lucu dengan meme, yakni menguggah foto-foto berkaitan dengan Singapura namun diidentikkan dengan Amerika Serikat sebagai sindiran.

Salah satu netizen mengunggah foto patung ikon Singapura, Merlion, di Merlion Park, seberang Marina Bay Sands, disertai caption \'Patung Liberty\'.

Tak kalah kocak, ada pula netizen yang mengunggah foto air terjun buatan di Bandara Changi, Jewel, disertai caption \'Air Terjun Niagara\', merujuk pada air terjun terbesar di AS yang terletak di perbatasan Negara Bagian New York dan Ontario, Kanada.

Satu meme menggelitik lainnya adalah foto ayam jantan putih yang sedang terbang dengan caption \'American Bald Eagle\', burung elang yang menjadi simbol negara AS.

Original Source

Topik Menarik