Pangeran Harry Dikabarkan Telah Kembali ke AS, Lewatkan Ulang Tahun Ratu Elizabeth II

Global | inewsid | Published at Kamis, 22 April 2021 - 09:47
Pangeran Harry Dikabarkan Telah Kembali ke AS, Lewatkan Ulang Tahun Ratu Elizabeth II

LONDON, iNews.id – Pangeran Harry dikabarkan telah kembali Amerika Serikat untuk pulang ke rumah yang ditempatinya bersama sang istri yang tengah hamil, Meghan Markle, serta putra mereka, Archie, di Los Angeles (LA), California.

Sebelumnya, pria berumur 36 tahun itu pulang ke Inggris untuk menghadiri pemakaman kakeknya, Pangeran Philip.

Mirror melansir, Harry dikatakan telah mendarat di Bandara Internasional LA setelah mengikuti penerbangan selama 11 jam dengan pesawat American Airlines dari London, Selasa (20/4/2021) waktu setempat. Perjalanan itu hanya berselang sehari sebelum neneknya, Ratu Elizabeth II, berulang tahun yang ke-95.

Salah satu foto yang beredar menunjukkan, sebuah mobil SUV mewah dengan kaca jendela berwarna gelap diduga ditumpangi Harry tampak meninggalkan terminal pribadi Bandara LA. Terminal itu memang khusus disediakan untuk orang-orang kaya dan terkenal.

Sekitar dua jam kemudian, mobil itu terlihat tiba di mansion (rumah besar) milik Harry di Montecito, California, demikian MailOnline melaporkan.

Baik sopir maupun penumpang mobil Cadillac Escalade berwarna hitam—yang harganya mencapai 55.000 poundsterling (Rp1,1 miliar)—itu, tampak mengenakan masker saat kendaraan meninggalkan Bandara LA.

Harry dikatakan pulang ke LA dengan pesawat Boeing 777 milik American Airlines dengan nomor penerbangan AA137. Pesawat itu meninggalkan Bandara Heathrow London sebelum pukul 11 pagi Selasa waktu Inggris. Dia mendarat di LA kurang dari 11 jam kemudian, tepatnya pada pukul 13.43 waktu AS, menurut situs pelacakan penerbangan.

Artikel Asli