Loading...
Loading…
Tak Bisa Hidup tanpa Pasangan, Anya Geraldine Konsultasi ke Psikolog

Tak Bisa Hidup tanpa Pasangan, Anya Geraldine Konsultasi ke Psikolog

Gaya Hidup | tabloidbintang | Kamis, 25 Maret 2021 - 18:00

Sejak putus dengan Ovi Rangkuti pada September 2020 lalu, sampai sekarang Anya Geraldine mengaku masih belum mempunyai pacar baru. Anya mengungkap, kehidupan asmaranya membuatnya galau berkepanjangan.

Kepada wartawan, Anya Geraldine mengaku sempat konsultasi ke psikolog lantaran selalu memiliki rasa khawatir hidup sendiri. Hal tersebut pun mengganggu psikisnya.

"Iya, aku juga sempet ke psikolog juga akhirnya bisa konsultasi terus dikasih tahu caranya gimana buat sendiri," ucap Anya Geraldine di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/3).

Menurut Anya Geraldine, dirinya tidak bisa hidup tanpa pasangan. "Tadinya aku tuh enggak bisa sendiri," beber Anya Geraldine.

Untungnya, Anya bisa melewati masalah yang dihadapi. Dukungan teman dan keluarga membuatnya move on . Meski sempat merasa berat karena harus hidup sendirian di dalam rumah, namun lama kelamaan ia bisa melaluinya.

"Iya, adalah dikasih tahu beberapa motode kayak diem dulu di rumah tiga hari enggak usah keluar. Akhirnya aku cobain semua meskipun awalnya berat lama jadi terbiasa, sekarang udah fine-fine aja ," pungkas Anya Geraldine.

(pri)

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{