Loading...
Loading…
Putus dari Ovi Rangkuti, Anya Geraldine Mengaku Pernah Konsultasi ke Psikolog

Putus dari Ovi Rangkuti, Anya Geraldine Mengaku Pernah Konsultasi ke Psikolog

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 25 Maret 2021 - 12:45

Diketahui sejak Agustus 2020 lalu, Anya Geraldine sudah putus dengan Ovi Rangkuti. Setelah putus hubungan dengan Ovi, Anya juga mengaku bahwa dirinya menyandang status jomblo terlama dan juga pernah ke psikolog untuk berkonsultasi.

Anya mengaku dirinya gak bisa sendiri dan selalu bergantung pada orang lain. Jadi semenjak dia berpisah dari Ovi, Anya kebingungan dan memutuskan untuk berkonsultasi pada psikolog.

"Iya jomblo terlama. Aku juga sempat ke psikolog akhirnya bisa konsultasi, terus dikasih tahu caranya gimana buat sendiri," ungkap Anya Geraldine.

Selebgram cantik ini juga menyatakan bahwa semua metode yang disarankan oleh psikolog sudah dilakukan, salah satunya adalah dengan berdiam diri di rumah tanpa keluar rumah.

Walaupun awalnya berat, Anya pun memulai semua metode dengan perlahan demi hasil yang diinginkan, yaitu bisa hidup sendiri tanpa bantuan orang lain. Akhirnya proses demi prose dilalui, Anya pun bisa kembali dalam keadaan prima.

"Akhirnya aku cobain semua cara, meskipun awalnya berat lama-lama jadi terbiasa, sekarang sudah fine-fine aja," jelas Anya Geraldine.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Original Source

Topik Menarik