Hadapi Kasus Korupsi, Mark Sungkar Senyum Semringah Ditanya Soal Zaskia Sungkar

wowkeren.com | Gaya Hidup | Published at 17/03/2021 05:40
Hadapi Kasus Korupsi, Mark Sungkar Senyum Semringah Ditanya Soal Zaskia Sungkar

Artis senior, Mark Sungkar, saat ini harus berhadapan dengan hukum terkait dugaan kasus korupsi yang menimpanya. Ayah dari Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar ini pun harus rela mendekam di penjara karena diduga melakukan korupsi dana kegiatan Pelatnas Triathlon.

Mark Sungkar pada hari Selasa (16/3) kemarin, kembali menjalani sidang untuk kasus tersebut. Meski dalam kemelut masalah, Mark Sungkar tetap menunjukkan kasih sayangnya pada sang putri.

Terbukti dengan Mark yang langsung menunjukkan wajah berseri ketika ditanya soal salah satu putrinya, Zaskia Sungkar. Seperti diketahui, Zaskia akan segera melahirkan buah hati pertamanya dengan Irwansyah. Mark pun berharap putrinya diberi kelancaran selama proses persalinan.

"Amin, Masya Allah," ujar Mark Sungkar, usai menjalani sidang kasus korupsi di Pengadilan Tipikor Jakarta, kawasan Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Selasa (16/3).

Mark Sungkar pun hanya bisa berdoa agar sang putri dan calon bayinya bisa selamat dan sehat. "Saya berdoa semua berdoa mudah-mudahan lancar. Insya Allah tidak ada kekurangan apa pun. Ibunya, anaknya," ungkap Mark Sungkar penuh harap.

Seperti diketahui Kehamilan Zaskia Sungkar saat ini sudah memasuki minggu ke-37. Menurut perkiraan dalam satu atau dua minggu lagi, Zaskia akan melahirkan anak pertama yang sudah ia nantikan selama bertahun-tahun tersebut.

Mark Sungkar diketahui sudah hampir 1 bulan ini berada di balik jeruji penjara. Mark Sungkar diduga telah melakukan korupsi dana kegiatan Pelatnas Triathlon untuk ajang Asian Games 2018. Diketahui saat Asian Games 2018 digelar di Indonesia, Mark Sungkar tengah menjabat sebagai Ketua Umum Pengurus Pusat Federasi Triathlon Indonesia (PPFTI).

Sementara itu, Zaskia dan Shireen dengan tegas menyatakan percaya bahwa sang ayah tidak bersalah. Keduanya yakin bahwa ayahnya tidak pernah melakukan hal kotor seperti yang dituduhkan. Meeka lantas berseloroh bahwa ayahnya hanya dijebak oleh orang yang tidak menyukainya.

Artikel Asli