Anak Belum Diserahkan Atalarik Syah, Tsania Marwa Pilih Tunggu Itikad Baik

herstory | Gaya Hidup | Published at 17/03/2021 01:00
Anak Belum Diserahkan Atalarik Syah, Tsania Marwa Pilih Tunggu Itikad Baik

Prahara perceraian antara Atalarik Syah dan Tsania Marwa sudah mulai terlihat titik terang setelah perseteruan terkait hak asuh anak resmi jatuh ke tangan Tsania Marwa.

Sebagai seorang ibu, tentunya bukan hal yang mudah untuk Tsania Marwa berpisah dengan anak-anaknya. Namun, karena proses perceraiannya dengan Atalarik yang cukup sulit dan memakan waktu lama, Tsania pun sudah lama enggak berjumpa dengan sang anak. 

Sempat diberikan tenggang waktu 8 hari setelah putusan diberikan hakim untuk menyerahkan anaknya, Atalarik sampai detik ini belum kunjung memberikan sang anak kepada ibunya, Tsania Marwa. 

Ketika ditanya perihal hal ini, kuasa hukum dari Tsania Marwa pun berkata bahwa dirinya dan Tsania masih menunggu itikad baik dari Atalarik.

"Kami masih menunggu itikad baik dari Arik (sapaan untuk Atalarik) nih. Kan namanya anak bersama, mestinya dia (Atalarik) ngerti," ungkapnya.

"Putusan Pengadilan Tinggi Agama Bandung itu kasasi sudah incracht, sudah anmaning atau final. Walaupun Atalarik mau PK, tapi PK ini tuh enggak menghentikan eksekusi," tutupnya.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli