"

Profil Nadya Afrita, Pacar Baru Kaesang Pangarep Gantikan Felicia Tisue

tabloidbintang | Gaya Hidup | Published at 07/03/2021 15:00
Profil Nadya Afrita, Pacar Baru Kaesang Pangarep Gantikan Felicia Tisue

Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep putus dari kekasihnya, Felicia Tisue setelah lima tahun berpacaran. Tak lama kemudian, Kaesang diketahui memiliki kekasih baru bernama Nadya Afrita.

Padahal, Kaesang dan Felicia sudah menjalin hubungan serius, bahkan berencana untuk menikah dalam waktu dekat. Hal tersebut membuat Meilia Lau, ibunda Felicia Tissue kesal.

Soal kisah asmara Kaesang pun menjadi sorotan publik lantaran Meilia Lau mengeluarkan pernyataan tak mengenakkan yang ddiduga ditujukan untuk Kaesang.

Nama Nadya Afrita pun dibawa-bawa lantaran disebut sebagai pemicu retaknya hubungan Kaesang dengan Felicia. Soal hubungan Nadya dan Kaesang diketahui dari Instagram.

"Spot foto TER-GAK ADA dua tiga empat, pokoknya satu. Disini," tulis Nadya Arifta.

Lantas, siapakah Nadya Arifta?

Setelah ditelusuri dari akun Instagram pribadinya @nadrifta, Nadya Arifta bekerja sebagai public relation sekaligus MC dengan jumlah follower tiga ribu lebih.

Dari bio profil di Instagram itu Nadya Arifta juga menautkan akun Instagram official grup bisnis yang dijalani oleh Kaesang Pangarep.

Informasi lainnya yang dilihat dari LinkedIn,  Nadya Arifta diketahui lulusan Universitas Muhammadiyah Malang. Kuliah selama dua tahun, yaitu 2016 hingga 2018 dan mengambil jurusan Public Relation.

Kemudian, Nadya Arifta meneruskan kuliahnya di Universitas Persada Indonesia, Jakarta Timur hingga 2021 di jurusan ilmu komunikasi. Selama dua tahun mengenyam pendidikan di Malang, Nadya Arifta juga bekerja sebagai reporter dan pembawa berita di salah satu televisi lokal.

Nadya bekerja dengan menjadi Head of Marketing and Public Relation dan naik jabatan sebagai Asisten General Manager selama kurang dari satu tahun di perusahaan milik Kaesang Pangarep.

Sampai sekarang Nadya Arifta masih bekerja sebagai pegawai dari perusahaan yang didirikan Kaesang Pangarep dan menempati posisi Community Excecutive yang sudah didudukinya selama 1 tahun 4 bulan.

(pri)

Artikel Asli