Loading...
Loading…
Anya Taylor-Joy Menangkan Penghargaan Golden Globe atas Perannya di Serial The Queen

Anya Taylor-Joy Menangkan Penghargaan Golden Globe atas Perannya di Serial The Queen\'s Gambit

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 02 Maret 2021 - 10:30

Serial adaptasi catur yang menjadi serial hits dari Netflix, membawa pulang dua hadiah utama di Golden Globes, Minggu (28/02/21). The Queen\'s Gambit, mini seri yang dibintangi oleh aktris kelahiran Miami, Anya Taylor-Joy berhasil memenangkan penghargaan Golden Globe untuk Aktris Mini Seri atau Film TV Terbaik 2021.

Penghargaan tersebut merupakan hadiah utama pertama untuk serial \'The Queen\'s Gambit\', serta penghargaan terkemuka pertama untuk Anya Taylor-Joy sendiri.

Aktris berusia 24 tahun tersebut juga dinominasikan dalam Penghargaan Golden Globe untuk Aktris Terbaik - Musikal atau Komedi atas perannya sebagai Emma dalam film \'Emma\' (2020).

Selama pidatonya, Anya Taylor-Joy secara khusus berterima kasih kepada rekan pencipta, penulis, dan sutradara Scott Frank.

"Scott Frank, astaga, aku mencintaimu," katanya. Terima kasih telah mengizinkanku menjadi bagian dari perjalanan ini dan terima kasih telah mempercayaiku dengan Beth." Beth Harmon adalah karakter yang diperankan oleh Anya dalam \'The Queen\'s Gambit\'.

Sungguh luar biasa bahwa setiap orang telah melihat pertunjukan itu, tetapi aku akan melakukan proyek ini lagi dan lagi dan lagi, dia melanjutkan.

"Aku belajar banyak. Aku sangat berterima kasih, dan terima kasih kepada penonton yang telah menonton dan mendukung karakter tersebut. Itu sangat berarti bagiku," ungkap Anya.

The Queen\'s Gambit merupakan sebuah drama seri yang diangkat dari novel karya Walter Tevis dengan judul yang sama. "The Queens Gambit" tayang perdana pada 23 Oktober 2020 di Netflix secara serentak di seluruh dunia.

Serial terbatas tujuh episode ini dibintangi oleh Anya Taylor-Joy bersama Marielle Heller, Thomas Brodie-Sangster, Moses Ingram, Harry Melling, dan Bill Camp. Seri ini di sutradarai oleh Scott Frank yang juga bertindak sebagai produser dan penulis.

Menceritakan tentang Elizabeth (Beth) Harmon yang diperankan oleh Anya Taylor-Joy seorang anak yatim piatu yang besar di panti asuhan. Kisah dalam series ini yaitu perjalanan Beth Harmon menjadi pencatur perempuan terbaik dunia.

Beth Harmon dikisahkan juga berjuang melawan trauma masa lalu ketika ibunya memutuskan mengakhiri hidup. Beth Harmon tumbuh menjadi wanita yang ketergantungan obat dan alkohol.

\'

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Original Source

Topik Menarik