Loading...
Loading…
Gugat Cerai Suami, Wulan Guritno: Lakukan Apa yang Benar, Bukan yang Mudah

Gugat Cerai Suami, Wulan Guritno: Lakukan Apa yang Benar, Bukan yang Mudah

Gaya Hidup | tabloidbintang | Selasa, 02 Maret 2021 - 01:00

Wulan Guritno dikabarkan menggugat cerai suaminya, Adilla Dimitri. Gugatan dilayangkan Wulan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan secara daring lewat kuasa hukumnya pada 25 Februari 2021 lalu.

Mengejutkan, pasalnya selama hampir 12 tahun mengarungi biduk rumah tangga, tak pernah sekalipun terdengar kabar miring Wulan dan Adilla. Keduanya bahkan kerap pamer mesra dalam berbagai kesempatan.

Ditelusuri tabloidbintang.com dari akun Instagramnya, Senin (1/3), hari di mana Wulan gugat cerai suami dia mengunggah foto disertai caption yang seolah memberi isyarat akan keputusannya.

"Do what is right, no what is easy (lakukan apa yang benar, bukan yang mudah)," tulis Wulan Guritno menyertai foto dirinya mengenakan tuksedo warna hitam dengan mimik serius.

Kedewasaan diperlihatkan keduanya. Walau di ambang perceraian, Wulan dan Adilla tidak saling unfollow akun Instagram. Adilla bahkan tidak menghapus foto-foto momen kebersamaan dengan Wulan di Instagramnya.

Semua foto kenangan bersama Wulan Guritno masih terpampang di beranda Instagram Adilla yang merupakan seorang pengusaha. Mereka tampak harmonis, family goals banget deh.

Wulan Guritno dan Adilla Dimitri menikah pada 27 Maret 2009 silam dan telah dikaruniai 2 anak. Sebelum Adilla, Wulan pernah menikah dengan aktor Atilla Syach pada 1998. Pernikahan mereka hanya bertahan seumur jagung.

(ind)

Original Source

Topik Menarik