"

Ibuku Jadi Pelakor, Selingkuh dengan Pacarku ketika Aku Sedang Hamil

indozone.id | Gaya Hidup | Published at 01/03/2021 13:11
Ibuku Jadi Pelakor, Selingkuh dengan Pacarku ketika Aku Sedang Hamil

Seorang wanita bernama Jess Aldridge ini tak menyangka bahwa pacarnya akan berselingkuh dengan ibunya sendiri, padahal mereka sudah punya dua anak.

Jess Aldridge dan pacarnya Ryan Shelton pindah ke dekat rumah Ibu Jess, Georgina, saat Jess sedang hamil anak kedua. Harapannya, nanti sang ibu bisa membantu mengurus bayi tersebut.

Namun, beberapa bulan setelah pindah, Jess merasa pacarnya dan sang ibu terlalu dekat. Mereka kerap melontarkan godaan dan minum bersama.

Dilansir Daily Mail, Jess sempat mencecar mereka berdua terkait dugaan tersebut, tapi pacar dan ibunya membantah. Hingga akhirnya saat Jess baru pulang dari rumah sakit, ternyata Ryan dan ibunya telah kabur.

Jess begitu merasa sakit hati. Dia tak menyangka bahwa rumah tangganya akan dirusak oleh pelakor yang merupakan ibunya sendiri. Terlebih, saat itu dia masih hamil.

wanita lain. Jess tentu merasa terkhianati apalagi orang ketiga dalam hubungan mereka merupakan ibunya sendiri.

"Kamu berharap seorang nenek jatuh cinta dengan bayinya, bukan ayahnya. Dia seharusnya menjadi nenek dari dua anakku dan membantuku menjaga mereka tapi dia malah bercinta dengan pacarku," kata Jess.

Setelah Jess melahirkan sendirian, Ryan kemudian mengirimkan pesan mengakhiri hubungan, hanya beberapa menit setelah anaknya lahir ke dunia.

Tak ada yang tahu dimana Ryan dan Georgina tinggal sekarang. Namun, mereka sering memamerkan hubungan di media sosial.

"Kita tidak bisa memilih dengan siapa kita jatuh cinta," kata ibu Jess yang sudah 44 tahun.

Ibu berselingkuh dengan pacar (Facebook)

Sementara, Ryan yang berusia 29 tahun memang punya rekam jejak jelek dalam urusan asmara. Dia sudah sering berselingkuh, sebelum menjalin hubungan dengan Jess tiga tahun lalu.

"Selalu ada dua sisi dari setiap cerita dan aku tahu kenyataannya di balik ini. Tidak semua orang akan suka apa yang terjadi tapi itu bukan urusan mereka," kata Ryan terkait perselingkuhannya.

Kasus ini juga membuat suami Georgina ikut terpukul. Dia tidak menyangka pacar anaknya akan berselingkuh dengan istrinya. Kini, yang dia khawatirkan hanyalah Jess yang harus membesarkan dua anaknya.

Artikel Menarik Lainnya:

  • Benarkah Tes Masuk Pramugari Harus Telanjang Dada Hingga Cek Keperawanan?
  • Buntut Tuduhan Terkait Bullying, Hyunjin Stray Kids Rehat dari Dunia Hiburan
  • Millen Cyrus Positif Benzo, Alasannya karena Susah Tidur dan Pengen Kurus
Artikel Asli