Loading...
Loading…
Indra Wibowo Cerita Karakter Dadang “Dunia Terbalik” yang Antagonis

Indra Wibowo Cerita Karakter Dadang “Dunia Terbalik” yang Antagonis

Gaya Hidup | inewsid | Jumat, 05 Februari 2021 - 14:04

JAKARTA, iNews.id Aktor Indonesia Indra Wibowo memulai kariernya di dunia hiburan sejak 2000. Saat ini, dia sedang bermain Sinetron Dunia Terbalik di RCTI sebagai Dadang.

Indra Wibowo berkesempatan bercerita mengenai proses hingga keseruan lainnya pada saat syuting Sinetron Dunia Terbalik di Live Chat Plus aplikasi RCTI+.

Live Chat Plus sebuah program dimana kamu bisa berinteraksi langsung dengan para artis melaui sebuah pertanyaan di kolom Live Chat dan akan dijawab langsung para artis.

Sebagai pembuka, Indra menjelaskan bagaimana karakter Dadang dalam Sinetron Dunia Terbalik, Jadi Dadang itu orang yang paling antagonis di Desa Ciraos. Dadang orangnya juga sok, suka pamer tapi ga pernah jujur kalau dia itu suka pamer senangnya tuh disanjung-sanjung sama orang, dihormatin sama orang padahal caranya itu membuat orang lain malah jadi ga hormat sama dia gitu, karena kadang-kadang bicaranya tuh semena-mena, walaupun sebenarnya dia juga punya hati yang baik suka nolong beneran nolong teman-temannya tapi karena dia ingin selalu dihormati jadi dia menghalalkan segala cara gitu.

Pertama kali terjun ke dunia sinetron/film, Indra Wibowo juga berperan sebagai anak muda yang orang kaya tapi bedanya kalau dulu orang kaya yang tidak sombong.

Baca Juga :
Entin Terjebak Cinta Segitiga, Pilih Aceng atau Dadang? Saksikan "Dunia Terbalik" RCTI di Vision+

Indra Wibowo juga mengajak para viewers RCTI+ untuk nonton Sinetron Dunia Terbalik karena menurut Indra sinetron ini merupakan pengalaman masyarakat yang ditinggal istrinya kerja itu pasti aneh-aneh terus kejadiannya lucu-lucu kocak, tidak seperti biasa orang kota merasakan karena ketika dirumah biasanya laki-laki yang mencari nafkah tapi malah dirumah menggantikan istri.

Lalu tiba saatnya Indra menjawab beberapa pertanyaan dari viewers RCTI+ yang sudah banyak di kolom Live Chat, salah satunya ada dari EpiSofriadi, Makanan atau minuman yang sering dipesan aplikasi online kalau lagi di lokasi syuting? Indra menjawab, kalau saya biasanya seafood, capcay, sate, nasi goreng kambing. Ada lagi dari Priska, Kak, penasaran kalau lagi syuting dunia terbalik paling malam pulang jam berapa? Indra menjawab, Sebelum pandemi pulangnya itu bisa malam jam 12 jam 1 kadang jam 2 tapi sejak pandemi pulangnya lebih sore sekita jam 7 atau 8. begitulah beberapa pertanyaan dan jawaban yang dijawab langsung oleh Indra Wibowo.

Baca Juga :
Entin Terjebak Cinta Segitiga, Pilih Aceng atau Dadang? Saksikan Dunia Terbalik RCTI di Vision+

Penasaran apalagi yang dibahas Indra Wibowo? Selengkapnya dapat disaksikan melalui Live Chat Plus eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://www.rctiplus.com/programs/568/live-chat-plus/episode/20570/takut-terbawa-kedunia-nyata

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com.

Tentang RCTI+

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+.

Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya, yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya.

Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

Website: https://www.rctiplus.com/ Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/ Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/ Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

Original Source

Topik Menarik