Loading...
Loading…
Cuma 10 Ribu Bisa Bikin Sarapan Mewah? Ini Resepnya dari Firhan Ashari!

Cuma 10 Ribu Bisa Bikin Sarapan Mewah? Ini Resepnya dari Firhan Ashari!

Gaya Hidup | okezone | Jumat, 29 Januari 2021 - 14:02

Pernah berpikir nggak sih dengan uang 10 ribu rupiah sekarang apakah kita bisa makan mewah? Ternyata dengan uang 10 ribu, kita bisa lho mendapatkan sarapan mewah ala hotel bintang lima!

Firhan Ashari baru saja mengunggah sebuah video dimana ia memberikan resep sarapan mewah dengan budget Rp 10 ribu saja. Menurut Firhan Ashari, ini adalah salah satu menu sarapan yang cocok di masak untuk anak-anak kos yang uangnya juga sudah ngepas nih!

Kali ini gue mau buat egg sandwich. Jadi ini telor dadar pake roti, ini cocok banget buat anak kos yang lagi ngirit. Biar bisa beli sepatu balenciaga! ungkap Firhan Ashari.

Baca Juga :
Kisah Fransisca Amanda Ikuti Ajang MasterChef Indonesia Season 6 hingga Juara Top 4

Mau tau seperti apa resep egg sandwhich dengan budget Rp 10 ribu ala Firhan Ashari? Yuk tonton video terbarunya di YouTube channel Firhan Ashari sekarang!

Original Source

Topik Menarik