Loading...
Loading…
Odex Akan Bawa Film Anime ‘Stand By Me Doraemon 2’ ke Bioskop Indonesia

Odex Akan Bawa Film Anime ‘Stand By Me Doraemon 2’ ke Bioskop Indonesia

Gaya Hidup | gwigwi.com | Sabtu, 23 Januari 2021 - 12:13

GwiGwi.com Odex mulai mengalirkan dua trailer dengan subtitle bahasa Inggris untuk Film anime CG Stand By Me Doraemon 2 pada hari Rabu. Odex akan membuka film di Singapura, Malaysia, Filipina, Brunei, dan Indonesia, namun belum mengumumkan tanggal pembukaannya.

Film tersebut dibuka di Jepang pada 20 November tahun lalu. Film ini awalnya dijadwalkan tayang di Jepang pada 7 Agustus hingga sempat tertunda karena virus corona baru (COVID-19). Film ini menjual 305.000 tiket dan memperoleh 386 juta yen (sekitar US $ 3,69 juta) untuk menduduki peringkat #2 pada akhir pekan pembukaannya. Pada 17 Januari, film tersebut telah menjual total 2,13 juta tiket, dan telah memperoleh total kumulatif 2.631.770.200 yen (sekitar US $ 25,36 juta).

Cerita film ini sebagian besar didasarkan pada Film tahun 2000 Doraemon: Obchan no Omoide (Doraemon: Kenangan Seorang Nenek), tetapi menambahkan elemen orisinal, termasuk kisah cinta Shizuka dan Nobita yang juga hadir di masa lalu film Stand By Me Doraemon. Film tahun 2000, pada gilirannya, didasarkan pada bab dari volume manga keempat.

Ryichi Yagi dan Takashi Yamazaki kembali dari film pertama sebagai sutradara, dan Yamazaki sekali lagi menulis naskahnya. Masaki Suda membawakan lagu tema film Niji (Pelangi).

Sumber:ANN

Original Source

Topik Menarik

{