Loading...
Loading…
5 Anime Harem yang Paling Banyak Ditonton

5 Anime Harem yang Paling Banyak Ditonton

Gaya Hidup | gwigwi.com | Sabtu, 23 Januari 2021 - 09:45

GwiGwi.com Jika kamu menyukai harem, dimana karakter protagonis pria disukai atau dikelilingin gadis cantik, ini adalah tulisan untukmu. Teruslah membaca untuk melihat anime harem yang paling banyak ditonton.

1. Date A Live

Date A Live

Judul lain: Date A Live
TV ShowAIC Plus+Musim Semi 20137

Tiga puluh tahun sebelum fenomena aneh yang disebut "spacequake " menghancurkan pusat Eurasia, merenggut nyawa sedikitnya 150 juta orang. Sejak itu, spacequakes yang lebih kecil melanda dunia secara tidak teratur. Shidou Itsuka, seorang siswa sekolah menengah yang tampaknya biasa bertemu dengan seorang gadis misterius di titik nol dari spacequake dan belajar dari saudara perempuannya Kotori bahwa dia adalah salah satu "Spirits " yang merupakan penyebab sebenarnya dari spacequake yang terjadi ketika mereka memanifestasikan dirinya Di dalam dunia. Dia juga mengetahui bahwa Kotori adalah kapten dari pesawat Ratatoskr dan merekrutnya untuk menggunakan kemampuan misteriusnya untuk menyegel kekuatan para Roh dan menghentikan mereka menjadi ancaman bagi umat manusia. Namun, ada tangkapan: untuk menyegel Roh, dia harus membuatnya jatuh cinta padanya.

(Sumber: Anime News Network)

Tags: HaremKuudereMale ProtagonistParodyPrimarily Female CastSchoolShounenSuper PowerTsundereYandere

Date A Live merupakan anime yang diadaptasi dari serial Light Novel dengan judul yang sama. Ceritanya tentang Itsuka Shido, seorang siswa sekolah menengah biasa, yang bertemu dengan seorang gadis misterius di tengah gempa bumi. Belakangan, ia mengetahui bahwa penyebab insiden seismik luar angkasa itu karena kemunculan para Roh.

Untuk menyegel kekuatan roh, Shido dipaksa untuk membuat Roh jatuh cinta padanya dan membuat roh itu menciumnya. Dengan tiga musim anime dan postingan berbeda yang tak terhitung jumlahnya, Date A Live layak mendapatkan serial anime harem yang paling banyak ditonton.

2. The World God Only Knows (Kami nomi zo Shiru Sekai)

Kami nomi zo Shiru Sekai

Judul lain: The World God Only Knows
TV ShowManglobeMusim Gugur 20108

Keima adalah juara sim kencan. Gadis-gadis imut dibuat tidak berdaya oleh teknik bermain gimnya yang tak tertahankan. Hal-hal yang terlalu buruk tidak seperti itu di dunia nyata. Begitulah, sampai permainannya yang menggoda menyebabkan pemburu iblis yang nyata dan sangat lucu bernama Elsie terwujud! Sekarang Elsie ingin Keima membantu gadis-gadis seksi gratisnya dari iblis licik yang diam-diam merasuki mereka.

(Sumber: Sentai Filmworks)

Tags: DemonsEnsemble CastEpisodicFirefightersGhostGodsHaremIdolMale ProtagonistMetaOjou-samaOtaku CultureParodySchoolShounenVideo Games

The World God Only Knows berkisah tentang karakter Katsuraga Keima, seorang otaku yang tidak pandai melakukan apa-apa selain jago video game, terutama yang bergenre dating game. Keima menghabiskan banyak waktu dengan para gadis di dalam game dan meremehkan para gadis di kehidupan nyata, sampai-sampai orang memanggilnya Otamegane.

Suatu hari, Keima menerima pesan dengan misi menangkap jiwa-jiwa yang melarikan diri dari Neraka. Roh-roh ini tersembunyi di antara para gadis, dan cara untuk menangkap mereka adalah dengan menaklukkan hati para gadis. Jadi, kehidupan playboy Keima dimulai di sini.

3. Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai

Boku-tachi wa Benkyou ga Dekinai

Judul lain: We Never Learn: BOKUBEN
TV ShowStudio SilverMusim Semi 20197

Almarhum ayahnya selalu berkata bahwa orang yang tidak berguna harus berusaha untuk menjadi berguna, jadi untuk itu, siswa sekolah menengah tahun ketiga Nariyuki Yuiga mendedikasikan dirinya untuk menjadi siswa berprestasi di sekolahnya, meskipun sejarah nilai-nilainya buruk. Untuk memberikan keluarga miskin kehidupan yang lebih baik, tujuan utamanya adalah mendapatkan nominasi VIP khusus, beasiswa bergengsi yang mencakup semua biaya kuliah universitas di masa depan. Meskipun Nariyuki layak menjadi sepatu untuk nominasi, ia terus dibayangi oleh teman sekelas Rizu Ogata dan Fumino Furuhashi masing-masing dalam matematika dan sastra.

Yang membuatnya senang, Nariyuki menerima nominasi tersebut, tetapi ada kekurangannya: dia harus mengajari dua teman sekelasnya, yang masing-masing sangat biasa-biasa saja di bidang keahlian satu sama lain! Lebih buruk lagi, subjek yang mereka kuasai adalah subjek yang sama yang ingin mereka kejar untuk masa depan mereka. Saat waktu untuk mengajukan aplikasi universitas semakin dekat, Nariyuki harus menemukan metode bimbingan belajar yang efektif untuk para gadis sebelum terlambat.

(Sumber: Situs Resmi)

Tags: Coming of AgeHaremKuudereMale ProtagonistNudityPrimarily Female CastSchoolShounenSlapstickTsundereYuri

Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai, juga dikenal sebagai We Never Learn, oleh penulis Taishi Tsutsui dirilis di majalah Weekly Shonen Jump Shueisha pada bulan Februari 2017. Cerita di manga menceritakan kisah Yuiga Nariyuki seorang siswa dari keluarga sulit yang membidik untuk beasiswa.

Sekolah setuju untuk memberinya beasiswa jika dia dapat memenuhi persyaratan untuk mendampingi dua gadis cantik di kelas yang sama untuk membantu mereka mencapai sekolah yang mereka inginkan. Kemudian, Yuiga harus mengajari dua gadis lain, dan haremnya juga termasuk seorang guru. Meski begitu, detail jenaka dan menarik tetap menarik perhatian penggemar.

4 . 5-toubun no Hanayome

5-Toubun no Hanayome

Judul lain: The Quintessential Quintuplets
TV ShowTezuka ProductionsMusim Dingin 20198

Suatu hari, seorang siswa kelas dua sekolah menengah yang malang bernama Futaro Uesugi menemukan pertunjukan les privat dengan gaji yang bagus. Tapi muridnya adalah teman sekelasnya !! Dan mereka kembar lima !! A-dan mereka semua gadis cantik, tapi mereka juga pembuat onar yang benci belajar dan hampir gagal! Dan tugas pertamanya hanyalah mendapatkan kepercayaan dari para suster ?! Setiap hari adalah pesta! Tirai diangkat di komedi romantis unik quintuplets Nakano dengan lima kali lipat lucu !!

(Sumber: Kodansha Comics)

Tags: ActingComing of AgeEnsemble CastHaremKuudereMale ProtagonistPrimarily Female CastSchoolShounenTeacherTsundereWork

Gotoubun no Hanayome, juga dikenal sebagai The Quintessential Quintuplets, adalah sebuah karya mangaka Negi Haruba. Mulai muncul di majalah Weekly Shonenen Kodansha sejak Agustus 2017, manga ini dengan cepat menarik perhatian pembaca dengan ide novelnya.

Serial ini tentang protagonis Uesugi Fuutarou, seorang siswa sekolah menengah yang sangat baik tetapi latar belakang keluarga yang miskin. Dia direkrut untuk membimbing 5 teman sekolah dan 5 saudara perempuan yang lahir pada tahun. Sejak saat itu, banyak hal terjadi di sekitar, karena perasaan muncul antara 5 gadis dan guru Fuutarou.

Penulis Haruba Negi telah membangun cerita dengan cukup sempurna, ketika 5 saudara perempuan yang lahir dari telur yang sama memiliki perbedaan kepribadian yang cukup signifikan. Setiap gadis memiliki panggungnya sendiri, alur ceritanya sendiri untuk bersinar di hati pembaca.

5. To Love Ru

To LOVE-Ru

Judul lain: To Love Ru
TV ShowXebecMusim Semi 20087

Rito Yuuki tidak beruntung dalam hal cinta tidak peduli seberapa keras dia mencoba untuk mengaku pada orang yang disukainya, usahanya berakhir dengan kegagalan. Setelah pengakuan di hari lain sia-sia, Rito menghabiskan malamnya dengan merajuk di bak mandi. Tapi ketika seorang gadis telanjang dengan ekor runcing teleportasi ke dalam bak mandi bersamanya, sepertinya keberuntungan Rito akhirnya naik! Kekayaannya tidak bertahan lama ketika dia menemukan dirinya secara tidak sengaja bertunangan dengan kecantikan montok yang tidak lain adalah putri dari planet Deviluke!

(Sumber: HIDIVE)

Tags: AliensHaremKuudereMetaNudityParodySchoolShounenSlapstickSurreal ComedyTsundere

To Love-Ru bercerita tentang Yuuki Rito, seorang pemuda SMA. Namun, kejadian tak terduga terjadi dan ia tiba-tiba menjadi kekasih putri alien Lala. Tanpa diduga Lala tidak cemburu mengetahui perasaan mereka berdua terlebih dahulu dan mendukung Rito untuk menyatakan cintanya kepada Haruna dan berencana agar ketiganya akan hidup bersama. Sepanjang perjalanannya bersama Lala, Rito juga terjerat kisah cinta dan situasi kocak dengan sederet keindahan cantik lainnya di serial tersebut.

Original Source

Topik Menarik