Loading...
Loading…
Akhirnya Negeri “Super Power” Punya Wapres Wanita

Akhirnya Negeri “Super Power” Punya Wapres Wanita

Gaya Hidup | koran-jakarta.com | Jumat, 22 Januari 2021 - 14:39

Kemarin menjadi sejarah bagi negeri adidaya (super power ) Amerika Serikat (AS) karena akan memiliki wakil presiden wanita untuk pertama kali. Kamala Harris menjadi wanita pertama yang dilantik sebagai Wapres AS.

Kemarin presiden terpilih Joe Biden dan Wakil Presiden Kamala Harris dilantik. Harris juga akan menjadi orang kulit hitam dan keturunan Asia Selatan pertama di pucuk AS.

Sepanjang sejarah, wanita telah menjadi bahan bakar untuk perubahan yang bertahan lama. Kami melawan setiap kemunduran. Tahun 2020 membawa lebih banyak tantangan, namun tetap saja, wanita yang membawa perubahan, kata seorang narator dalam video yang menampilkan Harris.

Pada November 2020 lalu, Kamala Harris sudah menyatakan bahwa wakil presiden yang akan datang diisi wanita kulit berwarna. Ini pencapaian jabatan tertinggi di AS.

Seorang wanita orator berpidato, Momen ini akan hidup dalam diri setiap wanita yang telah berimajinasi dan bekerja untuk membangun masa depan lebih baik. Dia melanjutkan, Bersama-sama, wanita adalah supermajority . Dan bersama-sama, kita akan memastikan Harris bukan yang terakhir. Mari gunakan kekuatan kita untuk membuka pintu lebih lebar bagi wanita di mana pun. wid/glamour/G-1

Baca Juga :
Sinopsis Film Power Rangers Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Original Source

Topik Menarik

{
{