Loading...
Loading…
Tsamara Amany: Kristen Gray Dikritik karena Salah

Tsamara Amany: Kristen Gray Dikritik karena Salah

Gaya Hidup | okezone | Rabu, 20 Januari 2021 - 09:53

POLITIKUS Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Tsamara Amany Alatas ikut berkomentar atas kasus Kristen Gray, yang viral di media sosial. Turis Amerika Serikatitu dinyatakan bersalah karena menyebarkan informasi yang meresahkan melalui akun Twitternya @kristentootie.

"Apa yang Kristen Gray lakukan di Bali itu salah," kata Tsamara dikutip Okezone dari status laman Instagram story @tsamaradki.

Tsamara menambahkan, sekalipun turis asing berasal dari negara maju, bukan berarti bisa hidup seenaknya di Indonesia. Kristen Gray seharusnya tetap membayar pajak dan tak perlu mengajak turis asing lainnya untuk melakukan hal yang sama.

"Hanya karena kamu berasal dari negara maju, bukan berarti bisa seenaknya di negara orang dengan enggak bayar pajak, overstay dan ngajak teman-teman kamu melakukan hal yang sama," bebernya.

Meski demikian, Tsamara mengingatkan kepada masyarakat Indonesia agar tidak sembarangan memberi kritikan terhadap Kristen Gray. "Kita mengkritik Kristen Gray karena dia salah, bukan karena ras atau gender orientationnya. Jadi, stop playing the race & gender card!," ucapnya.

Original Source

Topik Menarik