Loading...
Loading…
Dilantik Hari Ini, Begini Gaya Wapres AS Kamala Harris dengan Sneaker

Dilantik Hari Ini, Begini Gaya Wapres AS Kamala Harris dengan Sneaker

Gaya Hidup | okezone | Rabu, 20 Januari 2021 - 06:41

PASANGAN Presiden dan Wakil Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden dan Kamala Harris, akhirnya dilantik hari ini 20 Januari waktu setempat. Pelantikan pun mendapat pengawasan ketat, terlebih karena adanya kerusuhan di Capitol Hill beberapa waktu lalu.

Tentara Amerika pun disiagakan, menjaga agar kerusuhan tidak pecah. Pasalnya, FBI sudah memperingatkan bahwa akan ada potensi kerusuhan saat inagurasi Joe Biden dan Kamala Harris.

Terlepas dari itu semua, Kamala Harris, Wakil Presiden terpilih Amerika. Sejak menjabat sebagai Senator California, perempuan berusia 56 tahun itu memang sudah tampil nyentrik.

Gaya tersebut tidak Kamala Harris ubah saat Joe Biden menunjuk dia sebagai wakilnya. Bahkan, Kamala semakin percaya diri dengan tampilan sneakers dan blazer.

Menurut Vogue, Kamala Harris termasuk sosok politisi yang memang suka fashion. Hal itu bisa dilihat saat dirinya berhadapan dengan publik, sosok yang satu ini suka pakai sneakers dan bergaya casual.

Vogue menilai, apa yang dikenakan Kamala Harris merupakan representasi dari gayanya dalam berpolitik. Jadi, ketika dia berani mengenakan sesuatu yang santai, itu bukan berarti dia menggampangkan urusan, tetapi Kamara rela turun demi rakyat.

Baca Juga :
Akhirnya Negeri “Super Power” Punya Wapres Wanita

Okezone pun merangkum beberapa gaya nyentrik Kamala Harris baik saat menjadi Senator California maupun ketika berkampanye.

Scarf biru

Menggunakan blazer navy, Kamala Harris memadukan dengan scarf biru yang mempercantik penampilannya. Tidal lupa, sneakers putih pun mempermanis tampilan Wapres Kulit Hitam pertama di AS ini.

Sneaker putih

Memakai blazer abu-abu bermotif kotak-kotak, Kamala memadukannya dengan baju dan celana hitam. Sneaker putih yang dia gunakan pun tampak kontras dengan gayanya yang formal tersebut.

Original Source

Topik Menarik

{
{