Viral! Vina Fan Dapat Apresiasi dari Madhuri Dixit Hingga Shah Rukh Khan Lewat Tariannya

Gaya Hidup | tabloidbintang | Published at Senin, 18 Januari 2021 - 22:30
Viral! Vina Fan Dapat Apresiasi dari Madhuri Dixit Hingga Shah Rukh Khan Lewat Tariannya

Setelah viral dengan video parodi “Bole Chudiyan” (OST. Kabhie Kushi Kabhie Gam) dan di-like oleh bintangnya langsung, Hrithik Roshan, awal tahun ini Vina Fan kembali jadi buah bibir. Kali ini, karyanya diapresiasi oleh sederet bintang papan atas Bollywood: Madhuri Dixit, Preity Zinta, Arjun Rampal, hingga Shah Rukh Khan!

Pada Jumat (15/1) Vina Fan meluapkan kegembiraannya, karena di hari itu, di saat yang hampir bersamaan dia mendapatkan respons di dunia maya dari Madhuri Dixit dan Preity Zinta sekaligus. Tak terkira rasanya. Kelewat senang, hingga ingin menangis dan tak bisa berkata-kata lagi.

Vina—yang dijuluki queen parodi Bollywood—ini konsisten meng-cover tarian dari film-film hits Bollywood lewat kanal YouTubenya. Hingga hari ini subscribers-nya sudah mendekati angka 1 juta. Setiap minggu tayang, fans-fans setianya pasti membagikan potongan atau cuplikan video terbarunya di dunia maya dan men-tag artis aslinya.

Demikian dengan video “Dance to Envy” dari film yang dibintangi Madhuri Dixit, Karisma Kapoor, dan Shah Rukh Khan. Video ini tersebar di dunia maya, hingga sampai ke para artisnya langsung, yang pernah memerankan. “Aku enggak menyangka banget, sampai dapat komentar gitu dari Madhuri Dixit. Menurutku, dapat apresiasi dari dia, sungguh kebanggaan luar biasa. Dia melihat performance aku. Ya, ampun. Apalagi, kebetulan di video itu, aku jadi Madhuri Dixit-nya,” ungkap Vina Fan kepada tabloidbintang.com.

Madhuri Dixit lewat akun Twitternya, me-retweet dan mengomentari video Vina Fan demikian, “Video yang satu ini luar biasa.” Lalu, lewat akun Twitternya juga Preity Zinta me-repost dan mengomentari video Vina mem-parodikan “Haila Haila”—dari film Koi Mil Gaya yang pernah dibintanginya, “Apakah kalian sudah melihat ini? Ini adalah video termanis di timeline-ku. Saya sangat menyukainya. Kalian menari lebih baik dariku,” begitu puji Preity Zinta.

Seperti mimpi, hampir tak percaya. “Aku dan tim merasa diapresiasi banget. Preity Zinta sampai bilang begitu, kita menari sangat baik, lebih baik dari dia. Padahal kita tahu, dia (Preity Zinta) sudah pasti menari lebih baik dari kita-kita ini,” ucap Vina Fan.

Selain mendapat perhatian dari Madhuri Dixit dan Preity Zinta, Vina juga mendapat atensi dari aktor senior Arjun Rampal untuk video musik “Hai Dil”, yang dibintangi Arjun Rampal dan Aishwarya Rai. Kegembiraannya membuncah, kala Shah Rukh Khan mengomentari video Vina, yang memparodikan salah satu lagu ikonis Bollywood dari film Shah Rukh Khan Zara Sa Jhoom Loon Main. Video ini sampai ke Shah Rukh Khan berkat netizen. SRK me-repost-nya dan menambahkan komentar yang bikin Vina terharu. “Ini sungguh indah. Terima Kasih,” tulis SRK.

Artikel Asli