Loading...
Loading…
Petik Pelajaran Berharga dari Kasus Video Syur Gisel, Nikita Mirzani: Enggak Usah Divedoin kalau Buat Konsumsi Pribadi

Petik Pelajaran Berharga dari Kasus Video Syur Gisel, Nikita Mirzani: Enggak Usah Divedoin kalau Buat Konsumsi Pribadi

Gaya Hidup | herstory | Sabtu, 09 Januari 2021 - 16:30

Nikita Mirzani turut mengambil pelajaran berharga dari kasus video syur yang menyeret artis cantik Gisella Anastasia alias Gisel. Janda tiga anak tersebut beranggapan, segala sesuatu yang hanya menjadi konsumsi pribadi, tak harus diabadikan dalam bentuk video yang bisa berakibat fatal bila tersebar luas di sosial media.

Seperti halnya video hubungan intim milik Gisel bersama Michael Yukinobu Defretes alias Nobu, yang sempat membuat heboh publik usai tersebar luas di dunia maya.

"Makanya, gue selalu bilang sama temen-temen gue atau teman-teman gue nyampein ke gue kalau ada apa-apa enggak usah divideoin lah. Kalau hanya untuk konsumsi pribadi ya biar gue saja yang menikmati, enggak usah siapapun menikmati," ujar Nikita kepada awak media, seperti dikutip dari kanal YouTube Beepdo, Sabtu (9/1/2021).

Lebih lanjut, dara berusia 34 tahun tersebut juga beranggapan, akan ada konsekuensi yang harus dihadapi bila sengaja mengabadikan hal-hal yang bersifat pribadi.

Kan kayak kalau kita ngerekam video, otomatis ada konsekuensinya. Ketika handphone hilang, handphone rusak terus kita benerin ke toko terus datanya bisa ke ambil, sebenernya harus dipikirin jangka panjangnya kayak gitu," tutur Nikita.

Nikita kembali mengimbau publik untuk menjadikan kasus video syur Gisel dan Nobu sebagai suatu pembelajaran yang tak boleh diabaikan.

"Cuma nasi sudah menjadi bubur mau gimana lagi kan. Pelajaran buat semuanya aja," sambungnya.

Dalam kesempatan itu, Nikita juga turut menanggapi permintaan maaf yang dilakukan Gisel dan Nobu dihadapan publik, beberapa waktu lalu. Sama seperti dari banyak pihak, Nikita juga beranggapan, Gisel dan Nobu tak harus melakukan hal tersebut atas kesalahan yang telah diperbuat.

"Menurut gue, harusnya sih enggak usah minta maaf ya. Tapi kan, kembali ke diri masing-masing. Kalau dia dengan cara minta maaf bisa lebih lega bagus," imbuh Nikita.

Gisel dan Nobu telah memenihi panggilan pihak kepolisian untuk menjalani pemeriksaan usai ditetapkan sebagai tersangka. Gisel dan Nobu dikabarkan tak ditahan, keduanya dikenai wajib lapor setiap Senin dan Kamis.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Original Source

Topik Menarik