Loading...
Loading…
Anak Angelina Sondakh Merindukan Sang Ibu yang Masih Mendekam di Penjara

Anak Angelina Sondakh Merindukan Sang Ibu yang Masih Mendekam di Penjara

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 05 Januari 2021 - 08:00

Keanu Massaid, putra dari Angelina Sondakh dan mendiang Adjie Massaid belakangan ini merasa rindu berat dengan ibunya yang masih mendekam di dalam penjara LP Pondok Labu, Jakarta Timur.

Peraturan terbaru dari lapas mengingat adanya pandemi Covid-19, membuat ibu dan anak ini enggak bisa bertemu dalam waktu yang masih belum bisa diprediksikan. Keanu kerap kali membagikan potret ibunya ke dalam akun sosial media dengan keterangan curahan hatinya yang sedang merindu.

Baru-baru ini, Keanu mengunggah foto kedua orangtuanya yang sedang berpegangan tangan dalam busana batik. Keterangan dalam foto tersebut menarik mata pengikutnya, lantaran Keanu menyinggung kapan bisa melakukan kunjungan.

" He is always with us, with you holding your hand and ALLAH is with us. Kapan bisa kunjungan #missyou ," tulis Keanu.

Saat ditemui awak media, Keanu juga menerangkan bahwa ia terakhir melakukan komunikasi secara langsung pada bulan Maret 2020, bulan yang bertepatan dengan kasus Covid-19 pertama kali ditemukan di Indonesia.

"(Terakhir bertemu mama) Maret, satu tahun lalu. Kan lagi Covid waktu itu, tidak boleh masuk. Ya satu tahun lalu," tutur Keanu.

Angelina Sondakh divonis Mahkamah Agung dengan 10 tahun masa penjara. Selain itu, ia juga wajib membayar denda Rp500 juta subsider kurungan enam bulan atas kasus suap sebesar Rp2,5 miliar da $1,2 juta dalam pembahasan anggaran di Kementrian Pemuda dan Olahraga dan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan atau kasus Wisma Atlet yang terjadi di tahun 2012.

Saat itu, Angelina menduduki posisi sebagai DPR dari Fraksi Partai Demokrat. Saat tersandung kasus suap tersebut, ia belum lama ditinggal suaminya, Adjie Massaid untuk selama-lamanya pada 5 Februari 2011.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{