Loading...
Loading…
Dituding Suami Selingkuh, Jane Shalimar: Mana Buktinya?

Dituding Suami Selingkuh, Jane Shalimar: Mana Buktinya?

Gaya Hidup | herstory | Senin, 28 Desember 2020 - 09:45

Biduk rumah tangga Jane Shalimar dan Arsya Wijaya sedang berada di ujung tanduk. Baru-baru ini, Jane pun mengunggat cerai sang suami.

Diketahui hal itu disebabkan karena Arsya menuding Jane selingkuh dengan pria lain lantaran memiliki mobil serta barang-barang mewah dan menghilang selama hampir sebulan.

Beredar isu miring tentang dirinya, Jane pun akhirnya angkat bicara. Ia menepis tudingan perselingkuhan yang dilakukan serta barang-barang mewah yang dimilikinya.

"Misal aku bilang, \'Eh, dia ini dikasih mobil mewah, lho,\' buktinya mana? Ada enggak mobil itu bertengger di garasi rumah saya? Mobil saya cuma satu-satunya itu. Ada enggak mobil mewah di garasi rumah saya? Kecuali dia berbicara dengan bukti autentik bahwa, \'Ini mobil dikasih, ada wujudnya, nih,\' lain cerita," kata Jane kepada awak media.

Dengan tudingan perselingkuhan yang dilakukan Arsya, Jane pun merasa bahwa nama baiknya sudah tercemar. Ia pun memutuskan untuk bercerai dengan sang suami."Sebagai perempuan, sebagai istri, harga diri aku dijatuhin, nih, sama dia. Dia menciptakan (opini) aku ini, \'Oh, dia udah enak hdupnya, saya ditinggalin.\' Apa enaknya? Enggak ada yang berubah, kok, di rumah juga begini aja," tutupnya.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Original Source

Topik Menarik

{