Loading...
Loading…
Glenca Chysara Pemeran Elsa Pakai Hijab, Netizen Kagum: Masya Allah Cantik Banget, Adem Liatnya

Glenca Chysara Pemeran Elsa Pakai Hijab, Netizen Kagum: Masya Allah Cantik Banget, Adem Liatnya

Gaya Hidup | inewsid | Sabtu, 26 Desember 2020 - 19:26

JAKARTA, iNews.id - Pemeran Elsa dalam Sinetron Ikatan Cinta, Glenca Chysara selalu mendapat komen negatif dari netizen. Hal ini lantaran dirinya mendapatkan peran antagonis dalam sinetron tersebut.

Kali ini, wanita cantik kelahiran Jakarta 25 tahun lalu itu mengunggah foto dirinya memakai hijab berwarna cream yang membuat netizen terkesima.

"Hijab instan, bikin adem ibu-ibu yang nanti mau nonton Ikatan Cinta," tulis Glenca di unggahan foto akun Instagram miliknya, dikutip iNews.id pada Sabtu (26/12/2020).

Reaksi netizen yang melihat postingan ini beragam. Tapi yang berbeda adalah komentar netizen sebagian besar memuji penampilan cantik Glenca.

"Aunty Frozen masya Allah you are so beautiful @glencachysaraofficial. Seneng lihatnya mba Elsa pakai kerudung," tulis netizen.

"Masyaa allah cantik banget ka glenca, adem liatnya. Kalau bisa pakai terus ya kak supaya netizen engga mencibir terus," tulis netizen lainnya.

Seperti diketahui, Glenca memang sering mendapat komentar yang pedas karena perannya sebagai orang jahat di Sinetron Ikatan Cinta. Bahkan, baru-baru ini dia mendapatkan ancaman dari seseorang.

"Aku screenshoot-in sih. Jadi ada yang ngetag aku, ada ibu-ibu pas aku lagi cover gitu, dia kakinya ke muka aku di layar TV. Terus kalau yang ini, bapak-bapak marah. Aku pun heran kok bapak-bapak bisa ikut seneng juga ya nonton Ikatan Cinta," kata Glenca, dikutip dari YouTube Starpro Indonesia, Sabtu (26/12/2020).

Tak hanya itu, emosi netizen juga ditunjukkan saat melihat adegan Elsa sambil marah-marah sembari memukul televisi menggunakan sapu.

"Terus ini ada yang pukul aku pakai sapu lidi. Nah, ini ada satu lagi yang kemarin sempet viral banget, ada ibu-ibu marah-marah sambil pukul-pukul TV pas tayangan aku, pas bagian aku sambil ngomel-ngomel," katanya.

Tak ambil pusing dengan tingkah netizen, Elsa justru senang jika penonton Sinetron Ikatan Cinta semakin banyak.

Original Source

Topik Menarik

{