Loading...
Loading…
Rumah Tangga Digosipkan Retak, Ini Perjalanan Cinta Vin Rana-Nita Sofiani

Rumah Tangga Digosipkan Retak, Ini Perjalanan Cinta Vin Rana-Nita Sofiani

Gaya Hidup | tabloidbintang | Sabtu, 26 Desember 2020 - 18:00

Sebulan terakhir ini, netizen ramai membicarakan rumah tangga aktor Mahabharata Vin Rana dan Nita Sofiani. Nita, yang sejak Oktober memilih pulang dan menetap di Jakarta membuat netizen kepo. Mereka mengendus rumah tangga pasangan idola ini tengah goyah.

Isu ini semakin ramai, kala Nita Sofiani melalui Instagram Stories-nya meluapkan sedikit kekecewaan dan amarahnya, mendapati Vin Rana berpose mesra dengan seorang wanita yang tidak dia kenal, di rumahnya, saat merayakan ulang tahun.

Apa yang menimpa pasangan ini sangat disayangkan, apalagi kalau sampai benar-benar berpisah. Di rentang tahun 2014-2015 Vin Rana dan Nita Sofiani adalah pasangan dengan kisah cinta yang romantis. Kala itu, di tahun 2014 Vin Rana hadir di Jakarta, dielu-elukan banyak wanita dari ABG sampai ibu-ibu, sebagai pemeran Nakula dari serial Mahabharata. Pesonanya memang membuat gadis-gadis histeris.

Kemudian Vin Rana dipertemukan dengan Nita Sofiani di acara The New Eat Bulaga yang tayang di ANTV, sebagai sesama host. Vin Rana Jatuh cinta pada Nita Sofiani, yang mana tak pernah terpikirkan sebelumnya, akan jatuh cinta pada gadis Indonesia. Demikian Nita, tak menyangka, akan menemukan sosok prince charming-nya kala itu di sosok Vin Rana, yang benar-benar asing baginya.

Aku bukan fans Mahabarata, menonton pun enggak. Tapi kami memang kerja bareng. Ini seperti cinta pada pandangan pertama. Aku melihat Vin sebagai sosok yang aku impikan. Ha ha ha. Lebay, ya, ungkap Nita kala diwawancari Tabloidbintang.com usai pesta lamarannya yang digelar di Bandung, Jawa Barat pada November 2015.

Menurutnya kala itu, setiap orang punya gambaran akan future husband atau karakter dari orang yang ingin dijadikan pendamping hidup. Kebetulan yang aku cari ada semua di Vin. Dia orang yang sangat care. Aku melihat itu tidak hanya berdasarkan perlakuan dia ke aku, tapi juga ke ibu dan adiknya, ucap Nita Sofiani saat itu.

Cinta benar-benar mengudara di masa itu. Membuat keduanya berseri sepanjang waktu. Dan Vin Rana menunjukkan keseriusannya, menerobos segala perbedaan di antara dirinya dan Nita. Perbedaan bangsa, kultur, hingga agama.

Nita mengulang kata-kata Vin Rana padanya di masa-masa pacaran, Dia bilang begini; kalau kamu serius dengan aku, kamu mau menikah denganku, ikut aku ke India, begitu Nita Sofiani menuturkan kembali ucapan Vin.

Siapa yang menyangka, setelah 4 tahun lebih membina rumah tangga di India, di ujung kisah, kita mendengar kenyataan yang kurang mengenakkan. Kami telah berusaha melakukan konfirmasi pada Vin Rana langsung melalui pesan WhatsApp, namun belum menerima respon dari dia.

Original Source

Topik Menarik