Loading...
Loading…
Trailer Utama Film ‘Evangelion: 3.0+1.0: Thrice Upon A Time’ Memperlihatkan Lagu Baru Utada dan Pertempuran EVA vs. EVA Battle

Trailer Utama Film ‘Evangelion: 3.0+1.0: Thrice Upon A Time’ Memperlihatkan Lagu Baru Utada dan Pertempuran EVA vs. EVA Battle

Gaya Hidup | gwigwi.com | Sabtu, 26 Desember 2020 - 03:08

GwiGwi.com Khara memposting trailer lengkap dan visual poster baru oleh film yang disutradarai Atsushi Nishigori untuk Evangelion: 3.0+1.0: Thrice Upon A Time (Shin Evangelion Gekij-ban :||) , akhir film Evangelion, pada hari Jumat. Trailer tersebut memulai debutnya di bioskop di seluruh Jepang pada hari Jumat dan menampilkan One Last Kiss, lagu tema Hikaru Utada dibuat untuk film.

Evangelion: 3.0+1.0: Thrice Upon A Time akan dibuka pada 23 Januari setelah penundaan karena kekhawatiran atas penyakit virus korona baru (COVID-19) dan penyebarannya di dalam dan di luar Jepang. Film ini awalnya dijadwalkan tayang di Jepang pada 27 Juni.

15 bioskop di Tokyo, Osaka, Nagoya, Fukuoka, dan Sapporo akan mengadakan pemutaran tengah malam untuk pertunjukan paling awal di hari pembukaan. Selain itu, bioskop dengan layar IMAX akan menayangkan film sebelumnya, Evangelion: 3.0 You Can (Not) Redo, tepat sebelum pemutaran tengah malam vangelion: 3.0+1.0: Thrice Upon A Time.

Hikaru Utada kembali untuk membawakan lagu tema One Last Kiss untuk film tersebut.

Tiga film pertama dalam tetralogi, Evangelion: 1.0 You Are [Not] Alone, Evangelion: 2.0 You Can [Not] Advance, dan Evangelion: 3.0 You Can (Not) Redo, memulai debutnya masing-masing pada tahun 2007, 2009, dan 2012.

Sumber: ANN

Original Source

Topik Menarik