Loading...
Loading…
Bikin Cerita Horor di Podcast Bisa Raih Hadiah

Bikin Cerita Horor di Podcast Bisa Raih Hadiah

Gaya Hidup | inilah.com | Sabtu, 26 Desember 2020 - 09:45

INILAHCOM, Jakarta Apakah kamu termasuk pendengar setia konten audio?

Pandemi membuat masyarakat mencari hiburan agar tidak mengalami stress dan gangguan mental. Banyak orang mencari konten hiburan mulai dari tayangan televisi hingga audio.

Konten audio dapat menjadi teman dan alternatif hiburan, misal saat bosan lantaran terjebak macet di perjalanan atau sendirian di kamar dan butuh suara agar terasa ramai.

Seiring berjalannya waktu konten audio tidak terbatas hanya pada radio saja, tapi kini podcast dan drama radio yang dahulu terkenal di tahun 80-an kembali bangkit dan menunjukan peningkatan pendengar.

Sebagai penyedia layanan streaming, RCTI+ semakin mengembangkan konten audio di dalam fitur Radio+.

Selain dapat mendengarkan radio nasional, konten podcast dan cerita suara juga dapat dinikmati dengan beragam genre dan judul.

Terlebih lagi di RCTI+, pendengar setia podcast kian eksis menunjukan diri.

Tidak hanya mendengarkan, mereka juga senang memproduksi konten audio sendiri dan mengunggahnya di aplikasi RCTI+.

Valencia Tanoesoedibjo selaku Co-Managing Director RCTI+ mengajak masyarakat untuk mengupload konten podcast horror dan berkesempatan mendapatkan uang tunai.

Ceritakan pengalaman horror kamu melalui podcast dan kamu berkesempatan dapatkan uang tunai setelah podcastnya tayang di Aplikasi RCTI+. Infonya bisa dicek langsung dalam aplikasi RCTI+ bagian fitur Radio+, berjudul Podcast Tayang Duit Di Tangan. Semuanya bisa diakses mudah dan gratis," ujar Valencia Tanoesoedibjo selaku Co-Managing Director RCTI+, Jakarta, Sabtu, (26/12/2020).

Dari sekian banyak konten podcast dan drama radio, atau yang disebut RCTI+ sebagai cerita suara, berikut rekomendasi podcast dan cerita suara yang wajib didengarkan di RCTI+.

Cerita tersebut antara lain, Podcast Hydrant, Podcast Lambe48, Podcast Bebcong Story, Cerita suara Bus Jurusan Bekasi Bandung, dan Cerita suara Beranak di Alam Kubur.(tka)

Original Source

Topik Menarik