Loading...
Loading…
Caca Handika Masih Menyimpan Kekecewaan pada Lesti Kejora, Ini Sebabnya

Caca Handika Masih Menyimpan Kekecewaan pada Lesti Kejora, Ini Sebabnya

Gaya Hidup | tabloidbintang | Sabtu, 26 Desember 2020 - 03:00

Di tengah kesuksesan yang tengah dirasakannya, Lesti Kejora ternyata pernah membuat pedangdut senior Caca Handika sakit hati. Rasa kecewa itu bahkan masih dirasakan Caca sampai saat ini.

Berawal saat Lesti Kejora meminta dibuatkan lagu oleh Caca Handika. Caca bertemu dengan Lesti ketika sama-sama jadi bintang tamu di sebuah acara televisi.

Singkat cerita, Caca Handika memenuhi keinginan Lesti Kejora. Tapi, saat lagunya selesai dibuat, Caca justru tak direspons oleh Lesti.

"Ketika saya kirimkan (lagu) via SMS atau WA waktu itu, sama sekali nggak dijawab, bahkan saya telepon tiga sampai empat kali selalu nggak diangkat," cerita Caca Handika, saat dijumpai di Stuio TransTV, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Caca Handika sadar, cerita yang diungkapkannya saat ini bisa sangat berisiko. Penggemar Lesti Kejora yang dikenal militan kemungkinan besar akan menyerangnya. Tapi Caca mengaku sudah siap.

"Saya sudah siap dengan resiko, mau katanya orang, \'Awas Ca, penggemar Lesti bisa-bisa, dia ada yang colek juga langsung hajar\', saya bilang, \'Oh nggak apa-apa, saya mengemukakan kebenaran kok\'," bilang Caca Handika.

(ari)

Original Source

Topik Menarik