Loading...
Loading…
Sering Ribut, Jane Shalimar Sudah Ditalak Suami Sejak Juli 2020

Sering Ribut, Jane Shalimar Sudah Ditalak Suami Sejak Juli 2020

Gaya Hidup | tabloidbintang | Sabtu, 26 Desember 2020 - 01:00

Rumah tangga Jane Shalimar dengan an Arsya Wijaya yang baru dibina selama 10 bulan terancam bubar. Jane Shalimar sudah menunjuk kuasa hukum untuk menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama.

Kabar keretakan rumah tangga mereka diketahui dari Arsya yang menyebut istrinya menghilang, tanpa memberi pesan kepada suami.

Ramdan Alamsyah, kuasa hukim Jane Shalimar mengatakan kliennya sudah merasa tidak cocok dengan suami. Pihaknya berencana melayangkan gugatan sebelum tahun baru.

"Belum, kita akan masukkan kalau memang sebelum tahun baru (sempat), kami akan masukkan," ujar Ramdan Alamsyah kepada wartawan lewat telepon, Jumat (25/12).

Ramdan menjabarkan alasan yang menyebabkan kisruh rumah tangga antara Jane Shalimar dan Arsya Wijaya. Dikatakan Ramdan, Jane Shalimar beberapa kali meminta cerai.

"Ya intinya sudah nggak ada kesepahaman, udah nggak ada kecocokan, terus kemudian sudah ditalak tiga kali dalam rentang waktu Juli sampai Desember ini," terang Ramdan Alamsyah.

"Makanya Jane sendiri minta kami untuk, ya sudahlah, gugat sajalah. Sudah nggak cocok gini, capek juga la nimpalin yang kayak begini," pungkas Ramdan Alamsyah.

(pri)

Original Source

Topik Menarik