Loading...
Loading…
Menuju Perjalanan Baru, Yura Yunita Rilis "Duhai Sayang"

Menuju Perjalanan Baru, Yura Yunita Rilis "Duhai Sayang"

Gaya Hidup | herstory | Senin, 07 Desember 2020 - 11:10

Penyanyi berbakat asal kota kembang Yura Yunita baru saja melahirkan single terbarunya yang bertajuk "Duhai Sayang. Nggak sendirian, Yura Yunita menggandeng pemilik suara emas Tulus untuk menulis lirik lagu tersebut. Yura menyebut bahwa karya barunya ini adalah nada baru menuju perjalanan yang baru.

Dirinya berharap lagu "Duhai Sayang" dapat menemani para pendengarnya dalam keadaan bahagia.

" Kuharap nada ini, bisa menemanimu

Seperti tiap-tiap kata yang dia ucap padamu

Bahagia yang selalu dia bawa ke dekatmu

Dia yang bisa buat mu lupa tentang waktu "

Tulis Yura Yunita pada caption salah satu unggahannya di instagram.

Nggak hanya merilis lagu pada layanan musik digital, Yura meluncurkan musik video yang ia unggah pada channel youtube pribadinya. Dalam video tersebut, Yura memvisualkan rasa syukurnya terhadap figur terkasih yang ia miliki.

Para penggemar Yura menyambut positif mengenai rilisnya lagu "Duhai Sayang", hal itu terlihat dari kolom kementar pada instagram dan channel youtube pribadinya.

" kacau banget teh.. merinding " tulis pemilik akun @nadirahmanx

" Enak banget lagunya Teh Yuraa " ucap pemilik akun @tjanasd

" Suka semua, lagunya, konsepnya, yang nyanyi, yang jadi modelnya juga.. Sukses terus buat teteh " tulis pemilik aku Anisa Ash pada channel youtube Yura Yunita.

Yura menyebut bahwa lagu "Duhai Sayang" sebagai lagu cinta sepanjang masa dan tercipta untuk siapapun yang sedang kau cinta.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Original Source

Topik Menarik

{