Loading...
Loading…
Anime ‘Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation’ Menambahkan Pengisi Suara Protagonis dan Ungkap Jadwal Debut

Anime ‘Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation’ Menambahkan Pengisi Suara Protagonis dan Ungkap Jadwal Debut

Gaya Hidup | gwigwi.com | Senin, 07 Desember 2020 - 02:29

GwiGwi.com Pembaruan baru di sini untuk Anime TV Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation , yang mengadaptasi serial novel ringan karya Rifujin na Magonote. Informasi terbaru termasuk penambahanan pemeran, pengungkapan artis lagu tema, visual kunci baru, dan rencana untuk tayang perdana pada 10 Januari di Jepang.

Menyuarakan protagonis Rudeus Grayrat sebelum dia bereinkarnasi di dunia lain tidak lain adalah Tomokazu Sugita . Yukio Ohara akan membawakan lagu tema pembuka dan penutup, mengerjakan tugas produksi, penulisan, penilaian, dan menyanyi di keduanya.

Inilah visual utama baru:

Staf utama untuk Anime musim dingin 2021 inimeliputi:

Versi bahasa Inggris dari Seri novel ringan tersedia dari Yen Press, yang menggambarkan kisah seri tersebut sebagai berikut:

Tepat ketika seorang penganggur otaku berusia tiga puluh empat tahun mencapai jalan buntu dalam hidup dan memutuskan bahwa inilah waktunya untuk membuka lembaran baru dia ditabrak truk dan mati! Mengejutkan, dia menemukan dirinya terlahir kembali menjadi tubuh bayi di dunia baru yang aneh dengan pedang dan sihir.

Identitas barunya adalah Rudeus Grayrat, tapi dia masih menyimpan kenangan akan kehidupan sebelumnya. Ikuti Rudeus dari bayi hingga dewasa, saat dia berjuang untuk menebus dirinya di dunia yang menakjubkan namun berbahaya.

Sumber: Crunchyroll

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{
{