Loading...
Loading…
Lupa Lirik, Coaches Apresiasi Ketenangan Widya di Battle Round The Voice Indonesia 2019

Lupa Lirik, Coaches Apresiasi Ketenangan Widya di Battle Round The Voice Indonesia 2019

Gaya Hidup | inewsid | Kamis, 17 Oktober 2019 - 15:37

JAKARTA, iNews.id - Tegang dan grogi tentunya dirasakan oleh setiap kontestan The Voice Indonesia (TVI) 2019 di Battle Round malam ini. Hal ini seperti dirasakan Widya Angela yang tiba-tiba lupa lirik karena fokus akan sesuatu hal.

Terlepas dari kesalahan Widya, babak Battle malam ini dengan Vionita Sihombing begitu memukau para coaches malam ini. Mereka membagi porsi dalam bernyanyi dan menunjukkan duet yang begitu bagus.

Coaches pun mengapresiasi penampilan Widya yang begitu tenang saat lupa lirik. Hal ini menjadi pelajaran bagi semua kontestan bagaimana mengatasi saat lupa lirik ketika tampil.

"Salut banget sama Widya, pas dia lupa lirik tenang saja," ujar Coach Isyana Sarasvati di The Voice Indonesia, Jakarta, Kamis (15/10/2019).

"Widya walaupun kamu tadi lupa, ketenangannya patut diacungi jempol," ujar Coach Armand Maulana.

Coach Titi DJ merasa sedih hingga meneteskan air mata dengan insiden Widya lupa lirik. Dia merasa kesalahan yang terjadi pada kontestan asal Banjarmasin ini juga termasuk kesalahannya sebagai coach, terlebih keduanya tampil padu dan bagus.

Coach Titi akhirnya memutuskan untuk memilih Vio lolos ke babak berikutnya. Perjalanan Widya malam ini terhenti di Battle Round.

Ingin tahu keseruan di ajang The Voice Indonesia 2019? Tonton saja GTV setiap Kamis dan Jumat, pukul 20.00 WIB. Jangan lupa juga, ikuti terus beritanya di iNews.id.

Original Source

Topik Menarik