Loading...
Loading…
Punya Bibir Gelap? 3 Warna Lipstik Ini Cocok untukmu Agar Terlihat Lebih Segar

Punya Bibir Gelap? 3 Warna Lipstik Ini Cocok untukmu Agar Terlihat Lebih Segar

Gaya Hidup | herstory | Jumat, 04 Desember 2020 - 14:15

Penggunaan lipstik memang jadi hal penting untuk para wanita agar dapat tampil dengan percaya diri. Terlebih untuk para wanita yang memiliki warna bibir gelap, mereka cenderung menjadikan lipstik sebagai \'senjata\' untuk menyamarkan warna bibir mereka. Namun sayangnya enggak semua warna lipstik cocok dengan bibir gelap.

Namun Beauty enggak perlu khawatir, karena HerStory akan membagikan beberapa warna lipstik yang cocok untuk para Beauty yang memiliki warna bibir gelap.

Plum

Jika Beauty menginginkan tampilan bibir dengan warna pink namun enggak merasa cocok, Beauty bisa mengandalkan warna lipstik plum yang merupakan campuran warna pink dan ungu. Warna ini sangat pas dipakai baik di acara formal maupun santai.

Mauve

Mauve merupakan warna lipstik yang jadi andalan mereka untuk para Beauty yang memiliki bibir yang gelap. Warna lipstik ini merupakan warna kombinasi dari pink, ungu, abu-abu dan coklat. Memakai warna mauve dapat membuat tampilan makeup terlihat lebih segar dan natural.

Deep red

Bagi Beauty yang memiliki warna bibir gelap, warna deep red dapat menutupi tampilan bibir gelapmu secara sempurna. Beauty enggak perlu lagi menggunakan lipstik secara berkali-kali, karena warna deep red tergolong cukup pigmented.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Original Source

Topik Menarik

{