Loading...
Loading…
Kronologi Jatuhnya Selebgram Ayu Wulantari dari Lantai 4 Gedung Hotel

Kronologi Jatuhnya Selebgram Ayu Wulantari dari Lantai 4 Gedung Hotel

Gaya Hidup | herstory | Senin, 30 November 2020 - 09:30

Selebgram asal Bali, Ayu Wulantari nekat terjun dari lantai 4 hotel di daerah Jimbaran. Penyebab kematiannya belum diketahui pasti. Beberapa sumber mengatakan adanya masalah keluarga.

Sebelum menghilangkan nyawanya sendiri, Ayu sudah mulai menunjukkan gelagat aneh. Seperti unggahan pada instagram dengan caption " Mati 1...........?"

Ia juga sempat bertanya pada salah satu pengunjung di hari Sabtu (28/11/20) sekitar jam 10 pagi, Ayu menanyakan tentang apa yang akan terjadi jika seseorang loncat dari lantai 4? Apakah bisa meninggal?

Lalu setelah itu, saksi lain, Gede Sumarta mengaku ia melihat seorang wanita duduk sedirian di balkon lantai 4 hotel. Awalnya ia enggak mengira bahwa wanita tersebut akan loncat ke bawah.

"Saksi tidak curiga bahwa korban akan melompat dari lantai atas tersebut. Bahkan saksi sempat foto keberadaan korban yang duduk sendirian di lantai 4 tersebut," ungkap Gede Sumarta.

Tak lama kemudian, Gede Sumarta dikagetkan dengan suara jerit dari penghuni lain. Rupayanya wanita yang tadi sedang duduk di balkon lantai 4 sudah meloncat dan berada di aspal dengan posisi yang mengenaskan.

Diketahui setelahnya, wanita tersebut adalah Ayu Wulantari. Selebgram 23 tahu yang memiliki lebih dari 180 ribu followers di Instagram.

Saksi lain, saudaranya Ayu yaitu Putri. Putri mengaku ditelpon oleh Ayu Wulantari dan mengatakan bahwa Ayu ingin mengakhiri hidupnya.

Putri pun sempat datang ke hotel dan membujuk Ayu untuk menggugurkan niat buruknya. Tetapi gagal, Ayu tetap meloncat.

Ia jatuh dalam keadaan tengkurap dengan luka di kepala dan kaki. Setelah jatuh, Ayu dinyatakan sekarat dan sempat dibawa ke Rumah Sakit Jimbaran. Enggak lama setelah sampai di Rumah Sakit, dokter menyatakan Ayu telah meninggal dunia.

Jika kamu merasakan kesepian dan stres yang berlebih sampai ingin mengakhiri hidupmu, butuh orang untuk layanan konsultasi dan bercerita, ada baiknya untuk menghubungi psikiater atau orang terdekat.

Untuk mengakses layanan konseling pencegahan bunuh diri, Kementerian Kesehatan mempersilakan masyarakat untuk mengakses nomor telepon gawat darurat (emergency) dari Kemenkes, yakni 119 atau 1500-567, bebas pulsa.

Dapat juga menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email janganbunuhdiri@yahoo.com dan telepon di 021 9696 9293.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Original Source

Topik Menarik