Loading...
Loading…
Disebut Lo*te oleh Habib Rizieq, Nikita Mirzani Bela Diri! Nyai: Apa Pantas Keturunan Rasulullah SAW?

Disebut Lo*te oleh Habib Rizieq, Nikita Mirzani Bela Diri! Nyai: Apa Pantas Keturunan Rasulullah SAW?

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 17 November 2020 - 05:10

Terlibat cek-cok dengan Habib Rizieq, hujatan untuk Nikita Mirzani enggak ada habisnya. Tapi bukan berarti Nikita jauh dari pembelaan. Dukungan-dukungan untuknya terus berdatangan dari berbagai kalangan. Ada yang bikin aliansi pembela Nikita Mirzani yang menggelar aksi di Bundaran HI pada hari Sabtu (14/11) dan ada juga beberapa karangan bunga sebagai dukungan masyarakat kapadanya.

Ulama Syekh Ali Jaber sampai ikut turun tangan terkait perseteruan antara artis dan ulama tersebut. Syekh Ali Jaber dengan pembawaannya yang tenang, mengimbau agar manusia enggak mudah menghakimi saesama manusia hanya dari pakaiannya.

"Kalau urusan sama orang, jangan menghakimi orang. Jangan pandangi wanita yang belum berjilbab, jangan pandangi dia buruk. Barang kali dia punya dua rakat (sholat) tahajud di sisi Allah, bisa menyebabkan terampuni semua dosanya," ujarnya dalam Podcast Deddy Corbuzier bersama Gus Miftah.

Nikita sempat tertangkap dalam sebuah video yang mana ia mengucapkan Habib adalah tukang obat, video tersebut diunggah bertepatan dengan momen kepulangan Habib Rizieq Shihab ke Indonesia. Ucapannya tersebar sampai ke Ustadz Maaher At-Thuwailibi yang membalas video Nikita dengan ucapan yang lebih kasar.

Baca Juga :
Kesal Dihina, Nikita Mirzani Unggah Silsilah Habib Rizieq Shihab

"Nikita Mirzani itu lo*te, dia sendiri yang ngomong! Kenapa saya yang dibilang kasar dan menghina? Saya hanya menukil ucapan dia. Menyebut lo*te kepada seorang Lo*te adalah sebuah kejujuran. Menghina orang yang hina adalah sedekah!" ujarnya.

Dalam kesempatan lain, Habib Rizieq Shihab secara frontal mencibir prilaku Nikita Mirzani di depan jemaatnya.

"Ada lo*te hina habib? Pusing pusing! Ampe lo*te ikut-ikutan ngomong, iyee..." kata Habib Rizieq dalam penggalan video yang beredar di sosial media. Video itu jadi blunder hebat, Nikita pun bertanya-tanya mengapa bisa seorang Habib berkata seperti itu?

"Apakah masuk akal jika seseorang yang mengaku sebagai keturunan dari Rasulullah SAW kita yang tercinta memiliki sikap dan perilaku seperti ini?" tulis Nikita Mirzani di Instagram, Sabtu (14/11).

Belakangan ini, linimasa akun Instagram Nikita Mirzani di @nikitamirzanimawardi_17 banyak berisikan unggahan ceramah dari beberapa pemuka agama, seperti Habib Ahmad bin Novel Jindan atas cuplikan ceramahnya tentang larangan caci maki dan penggalan kalimat dari Prof. Dr. M. Quraish Shihab, "Iblis berbuat jahat tidak berani sambil bertakbir. Sedangkan manusia berbuat jahat berani sambil bertakbir, seolah-olah kejahatan yang mereka lakukan atas perintah Tuhannya."

Baca Juga :
Trending di Twitter, Nikita Mirzani Dituding Hina Habib Rizieq Shihab

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Original Source

Topik Menarik

{