Tama Kangen Band Bantu Warga Terkena Dampak Covid-19

Gaya Hidup | tabloidbintang | Published at Senin, 16 November 2020 - 03:00
Tama Kangen Band Bantu Warga Terkena Dampak Covid-19

Tama Wijaya, personel grup Kangen Band, terjun langsung membantu masyarakat terkena dampak pandemi Covid-19. Ada 500 sembako dan ribuan masker dibagikan kepada masyarakat yang terletak di bilangan Depok, Jawa Barat, Sabtu (14/11). Kehadiran Tama disambut antusias oleh warga dengan meminta foto bersama.

Tama mengaku senang dan bangga bisa berbagi kebahagiaan dengan masyarakat. Dia terharu melihat warga melihat ekspresi orang-orang yang diberinya bantuan. 

"Tampak sekali wajah mereka bahagia dengan mata berbinar ketika kita kasih bantuan sembako. Pandemi Covid-19 memang memiliki dampak cukup besar bagi kehidupan masyarakat," kata Tama. 

Tama tidak sendirian. Dia melakukan aksi sosial ini bekerjasama dengan Gus Toni atau Toni Suhartono, yang merupakan Ketua Yayasan Jokowi Center Unggul Indonesia Maju. 

"Kami melalui Yayasan Jokowi Center Unggul Indonesia Maju ingin membantu masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19. Ini bukti kecintaan kami kepada masyarakat, bangsa dan negara," kata Gus Toni.

Aksi sosial ini masih akan terus dilakukannya untuk beberapa waktu ke depan. Dengan harapan masyarakat yang terkena dampak pandemi masih bisa merasakan kebahagiaan dan terbantu.

Gus Toni lebih lanjut mengatakan, bantuan yang akan diberikannya bukan hanya menyasar masyarakat biasa. Kalangan artis yang ikut terdampak pandemi Covid-19 juga akan digandengnya. Selain memberikan bantuan, ia juga akan memberikan job kepada mereka untuk menghibur masyarakat melalui program yang dibuat Yayasan Jokowi Center Unggul Indonesia Maju.

"Kita masih akan ada acara baksos ke depannya. Kita setiap minggu ada agenda baksos. San kita tentu sangat memperhatikan para pekerja seni. Kami akan memberikan bantuan kepada mereka sekaligus mengajak mereka untuk menghibur masyarakat," paparnya.

(ari)

Artikel Asli